Jumat, 02 Januari 2015

0 Yahudi, Syiah dan Peperangan Akhir Zaman

Sungguh! Satu per satu nubuwwah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tentang tanda-tanda akhir jaman, yang diberitahukan Allah, Al Ilah, Penguasa Alam Semesta, satu per satu, dipenuhi!
Semua negara-wilayah di sekitarnya yang kini menjadi wilayah muslim, yang dulu mengalahkan Yahudi (kini memakai nama Israel) bahkan sejak ribuan tahun lalu, sedang dikacau oleh pihak-pihak tertentu. Apakah oleh agen-agen Yahudi dan komplotannya? Entah. Namun sejak dulu Yahudi memang membenci mereka.

Ketahuilah pula, klaim tanah yang dijanjikan Yahudi, bukan hanya Palestina, namun sampai ke Iraq, Suriah, Makkah, dan Madinah. Ketahuilah, Yahudi yang diusir dari Makkah, Madinah dulu, saat mereka mengingkari perjanjian damai, adalah justru dari klan-klan tertinggi dari Yahudi. Dan mereka juga mengklaim itu adalah wilayah mereka. Juga setelahnya, seluruh dunia.

Dan ketahuilah, Persia (Iran kini) adalah salah-satu pusat Yahudi dan peradaban Kabbalahnya (mistisme Yahudi) di masa lalu (wilayah lainnya termasuk Makkah dan Madinah). Mereka SANGAT BENCI kepada Islam, apalagi terhadap Amirul Mu’miniin Umar bin Khotthob rodhiollohu ‘anhu, karena di masa pemerintahannyalah, Persia dan Romawi tumbang dan Persia menjadi wilayah muslim. Dan kita tahu, bahwa beliau dibunuh ditikam dari belakang saat memimpin sholat Subuh oleh orang Persia, Abu Lu’lu al Majusi, yang kini sebuah makam di Iran, dikunjungi Syi’ah sebagai obyek wisata ruhani, dan diyakini sebagai kuburan Abu Lu’lu.

Kini Iraq sudah dipotong. Suriah sedang bergolak, Mesir diancam dan hampir jatuh. Gaza di awal tahun baru Muharram 1434 H (akhir 2012) ini sedang diserang kembali, dan Palestina hanya tinggal sepotong kecil. Masjidil ‘Aqso yang dibangun oleh Nabi Sulaiman ‘alahissalaam sedang diperebutkan, sedangkan ini adalah tempat Utusan Tuhan, Rosululloh, Muhammad shollollohu ‘alaihi wasallam, melakukan Isra’ Mi’ Raj menghadap ke Allah, dan tempat suci Islam. Indonesia sedang semakin dikacau oleh Syi’ah. Dan sejak dulu oleh kepentingan-kepentingan Yahudi, termasuk dalam Kapitalisme dan Liberalisme serta Pluralisme juga Sekulerisme. Dan lain-lain.

Dan jika merujuk kepada Al Baqarah 20-102, khususnya ayat 102, maka salah-satu alasannya adalah mereka sangat berkepentingan, dalam kepercayaan displin ilmu Kabbalah dan Talmud mereka, untuk menguasai Masjidil ‘Aqso, atau dalam bahasa mereka, Kuil Solomon/kuil Salomo. Sedangkan di sanalah, di bawahnyalah, menurut kisah Isrilliyah, berbagai kekuatan supra-natural, antara lain yang diujikan Allah melalui kedua malaikat Harut dan Marut (baca Al Baqarah 102), disimpan, setelah ditertibkan oleh Nabi Sulaiman ‘alaihissalam!

Dan mereka yang paham, akan tak cukup merasa heran, bahkan waspada dan bersiap-siap, bahwa Messiah yang ditunggu Yahudi, dalam mitos untuk memenangkan mereka, adalah SERUPA dengan Dajjal dan pasukan Ya’Juj-Ma;juj yang memang akan diperangi muslim, bersama Imam Mahdi dan pasukannya, dan Utusan Allah, Rosululloh ‘Isa bin Maryam (di Alkitab cukup diserupakan dengan Yesus), ‘alaihissalaam.

Dan subhanallah, klaim Syi’ah akan tindakan Imam Mahdi mereka, juga justru serupa dengan klaim Yahudi akan Messiah mereka. Yang kesemuanya akan memerangi muslim, Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Bagi kaum Syi’ah tertentu, harta dan darah kaum Ahlus Sunnah wal Jama’ah adalah halal bagi kaum Syi’ah. Dan bahkan di akhir jaman, mereka percaya bahwa Imam Mahdi Syi’ah akan tinggal di Bumi selama 70 tahun untuk membalas dendam, menegakkan hukum keluarga Dawud (hukum Bani Israil), akan menyeru ke Allah dengan nama Ibraninya (Kitab ”Ushul Al Kafi”Jilid I, halaman 398), menghancurkan semua Masjid (Kitab ”Al Gharib” halaman 247 oleh Ath-Thusy), berdamai dengan Yahudi dan Nasrani, dan menghalalkan darah muslim (Kitab ”Bihar al-Anwar” Jilid 52 halaman 376).
Perbedaan keyakinan akan Imam Mahdi:
  • Mahdi bagi Ahlus Sunnah Al Jama’ah bernama Muhammad atau Ahmad bin ‘Abdullah (keterangan dari Hadits Rasulullah  - shollollohu ‘alaihi wasallam – riwayat Sunan Abu Dawud dan At-Tirmidzy, dishahihkan oleh Al Albani dalam Myskat al Mashabih).
Beliau dari keturunan Hasan bin Abi Thalib, belum dilahirkan, muncul dari arah Timur, memenuhi Bumi dengan keadilan (Shahih Sunan Abu Dawud 4/82) dan kesejahteraan selama 7 atau 8 tahun, menegakkan syari’at Islam, memakmurkan Bumi (Bumi mengeluarkan tetumbuhan, langit menurunkan hujan, ada harta-benda yang banyak, banyak binatang ternak, umat semakin mulia). Beliau memerangi Yahudi dan Nasrani dan beserta Nabi ‘Isa ’alaihis salaam akan membunuh Dajjal.
  • Sedangkan Imam Mahdi Syi’ah adalah Muhammad bin Hasan Al Asykari.
Beliau dari keturunan Husain bin Ali bin Abi Tholib, yang telah dilahirkan tahun 255 Hijriyyah dan sampai sekarang masih hidup namun bersembunyi (Kitab ”Al-Ghummah” Jilid II, hal 236, oleh Al-Arbaly dan dikuatkan Syaikh mereka Abdul Hamid Al-Muhajir), muncul dari Sirdab Samira’, akan tinggal di Bumi selama 70 tahun untuk membalas dendam, menegakkan hukum keluarga Dawud (Bani Israil), akan menyeru ke Alloh dengan nama Ibraninya (Kitab ”Ushul Al Kafi” Jilid I, hal 398), menghancurkan semua Masjid (Kitab ”Al Gharib” hal 247 oleh Ath-Thusy). Ia berdamai dengan Yahudi dan Nasrani, dan menghalalkan darah muslim (Kitab ”Bihar al-Anwar”Jilid 52 hal 376).

Doktrin Mahdiyah (Perihal al-mahdi) dan Raj’ah (kedatangan kembali) dihubungkan dengan status Imam Mastur (bersembuyi) yang dipercaya akan muncul kembali sebagai Mahdi yang membangun kerajaan Allah menjelang hari Kiamat kelak.

Ajaran ini bagi sebagian kalangan ditengarai memiliki akar dalam ajaran agama Zarathustra yang dianut bangsa Persia sebelum kedatangan Islam yang datang ke Persia pada masa Kholifah Umar bin Khoththob – rodhiollohu ‘anhu
Yahudi, Syiah dan Peperangan Akhir Zaman
Title: Yahudi, Syiah dan Peperangan Akhir Zaman
Description: Sungguh! Satu per satu nubuwwah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tentang tanda-tanda akhir jaman, yang diberitahukan Allah, Al I...
by Dedie Kusmayadi Written on, Jumat, Januari 02, 2015
Rating: 4,5

0 komentar :

Posting Komentar

 

Resensi Akhir Zaman • All Rights Reserved