Media dan Propaganda Yahudi

Yahudi tahu cara untuk memanipulasi pikiran. Mereka sudah bekerja sejak Revolusi Perancis.

Dan mereka tahu bagaimana untuk menyensor fakta sejarah dan pengamatan yang menjelaskan cara-cara manipulatif mereka. Orang-orang Yahudi juga tahu bagaimana membuat konsensus anti-kristen dunia melalui media yang mereka memiliki kontrol di seluruh dunia penuh.

Tujuh juta orang Yahudi tinggal di Amerika. Ini adalah 2% dari penduduk AS. Namun ini sebagian kecil dari orang-orang Yahudi yang mengendalikan pikiran sisanya 98% sisanya dari kita. Bagaimana mungkin? Itu karena kontrol Yahudi: 1) Koran 2) Pendidikan 3) Penerbitan 4) Hollywood & Television.

"Yahudi, Yahudi, di mana-mana," adalah slogan seseorang mendengar lebih dan lebih akhir-akhir ini. Dalam setiap bidang pengaruh propaganda, Yahudi mengendalikannya :

* American Library Association: Leslie Burger, Presiden
* Amerika Federasi Guru: Ted Kirsh, Presiden
* Komunikasi Pekerja Of America (AFL-CIO): Morton Bahr, Presiden
* The Newspaper Guild: Carol Rothman, Internasional Ketua
* National Academy for Science: Harvey Fineberg, Direktur Eksekutif
* American Psychiatric Association: Paul Appelbaum, Presiden
* Simon & Shuster Penerbitan: Anak perusahaan dari Viacom Inc, Sumner Redstone (nama aslinya adalah Murray Rothman), Chairman / CEO
* Random House Publishing: Samuel Newhouse & Keluarga, Kepemilikan
* Simon & Shuster Penerbitan: Divisi Time Warner, Gerald Levin, CEO
* NBC, ABC, CBS, Time, Newsweek, US News & World Report, New York Times, Wall Street Journal, Washington Post, semua milik Yahudi.

Apakah mengherankan kemudian bahwa slogan "Yahudi, Yahudi, Everywhere" begitu populer hari ini?

untuk menghancurkan "Kristen" masyarakat. Mereka harus melakukan ini untuk mengamankan kelangsungan hidup bumi yang terikat mereka.

Untuk masyarakat Kristen, seperti yang terjadi di tahun-tahun mulia Tsar Rusia dan Kekaisaran Bizantium, melarang orang Yahudi dari memiliki peran apapun dalam perbankan, pendidikan, penerbitan, dan politik.

Inilah sebabnya mengapa orang-orang Yahudi telah disensor semua upaya penerbitan dan pendidikan untuk menyoroti elemen positif dari Czarsist Rusia dan Kekaisaran Bizantium 14-abad-panjang. Apa yang lulusan perguruan tinggi tahu bahwa Kekaisaran Bizantium bahkan ada?


Berikut adalah apa yang orang-orang Yahudi lakukan untuk menghancurkan masyarakat Kristen melalui Propaganda mereka:


1 Meremehkan kristen dan muslim tentang penciptaan : Yahudi mempromosikan teori bahwa manusia adalah kera berevolusi. Orang-orang yahudi tidak percaya tentang asal-usul diri mereka sendiri.

Orang-orang Yahudi percaya bahwa mereka adalah "orang-orang pilihan Allah", dan bangsa-bangsa lain, orang-orang Yahudi anggap sebagai turunan kera berevolusi. Tapi mereka dapat mengangkat dirinya keluar dari turunan monyet dengan mempromosikan talmudisme dan Zionisme.

Para rabi percaya bahwa "goyims" sub-manusia. Talmud mengajarkan ini. Yahudi sekuler sadar tentang ini. Hal ini karena ajaran Talmud  (bukan Al-kitab Tauhid), membentuk pemikiran setiap orang-orang Yahudi :

"Semua anak-anak non-Yahudi adalah binatang". (Talmud, Yebamoth 98a), gadis bukan Yahudi berada dalam keadaan kotoran sejak lahir"(Talmud, Abodah Zarah 36b). Non-yahudi jika dibandingkan dengan keledai sebagai hamba sahaya "(Talmud, Ketubah 3a).

2. Melemahkan kristen dan muslim yang lemah imannya dari pandangan seksualitas. Yahudi mempromosikan praktek tidak wajar dan menyimpang dari hubungan seks anal antara laki-laki. Yahudi mengajarkan hal ini kepada anak-anak sekolah dasar Gentile. (Yahudi mengirim anak-anak mereka ke sekolah swasta).

Yahudi tidak memberitahu anak-anak kecil di sekolah dasar bahwa ketika seorang pria memasukkan penisnya ke dalam anus pria lain yang menghasilkan ini dalam mitra sesat menghubungi penyakit mematikan yang dikenal sebagai AIDS.

3. Melemahkan kristen dan muslim yang lemah imannya tentang pernikahan : Yahudi mempromosikan ide bahwa seorang wanita lebih baik dalam dunia kerja daripada menikah dan tinggal di rumah membesarkan anak-anak.

Alasan mengapa orang-orang Yahudi mendorong feminisme adalah untuk menurunkan dan melemahkan laki-laki non-Yahudi yang dominan. Orang-orang Yahudi menginginkan perempuan bukan Yahudi untuk memiliki kekuasaan politik dan sosial karena ini menciptakan kondisi yang membuatnya lebih mudah untuk didominasi Yahudi.

Para wanita non-yahudi yang telah beralih ke gagasan Yahudi ini telah kehilangan kepercayaan untuk memenuhi tuntunan Allah SWT, mereka fungsikan propaganda dan mempengaruhi ras manusia.

4. Melemahkan kristen dan muslim "View Of Youth" Tumbuh ke kemanusiaan: Yahudi mempromosikan melalui media gelisah, terasing dewasa muda, kehilangan haknya dari makna dan tujuan.

"Pahlawan" Yahudi Hollywood dan Yahudi TV adalah seks mendambakan Gentile dewasa muda di awal dua puluhan yang hanya dapat menemukan makna dengan memuaskan dorongan erotis.

Inilah sebabnya mengapa pemuda kita telah menemukan jalan untuk kesia dipromosikan oleh orang-orang Yahudi dari Hollywood & TV dalam narkoba dan hiburan eskapis seperti video game Yahudi yang diproduksi dan pornografi.




Posting Komentar

0 Komentar