Download Kajian Wanita Setara Dengan Laki-Laki

Wanita Setara dengan Laki-Laki, bisa pake kumis ama jenggot dunk!!
Heboh akhir-akhir ini sesuai dengan yang dipublikasikan dan dipropagandakan oleh orang-orang kafir dari kalangan Yahudi tentang bahwa Wanita Setara dengan Laki-Laki, (wah bisa pake jenggot atau kumis dunk) dalam berbagai jenis. Tidak sedikit dengan propaganda usaha gigih Yahudi diatas, kaum Muslimin yang tidak atau kurang terpelajar, bahkan juga dari kalangan orang-orang yang berpuluh-puluh tahun menikmati bangku sekolah dan akademi; mereka ikut terpengaruhi dan tercemar ‘aqidah mereka dengan propaganda tersebut. Bahkan mereka menjadi corong terhadap propaganda ini dan berbalik membahayakan kaum Muslimin.

Sesungguhnya Islam satu-satunya pedoman Illahi yang telah dengan proporsional memposisikan peran dan tanggung jawab wanita dan laki-laki sesuai dengan apa yang Sang Pencipta desain dan rancang, sebelum manusia itu sendiri ada dan tercipta.

Laki-laki dan wanita itu pasti beda. Betapapun hal itu tidak patut difahami sebagai suatu pendiskriminasi-an terhadap kaum Hawa, karena balasan Allah bagi mereka baik di dunia maupun di akherat adalah sama, bahkan bisa jadi jika wanita itu lebih bertaqwa dari laki-laki maka wanita itu telah mendapatkan status lebih mulia dalam pandangan Allah, dibanding dengan orang-orang yang ma’shiyat dan melanggar ketetapan Syari’at Allah, apalagi menentangnya.

Sesungguhnya sejak awal, perbedaan penciptaan wanita dan laki-laki adalah dalam peran dan tanggung jawab serta medan yang sudah sedemikian serasi untuk berbeda antara laki-laki dan perempuan. Jika ketetapan ini dilanggar, maka petaka akan Allah selimutkan kepada para pembangkangnya. Simaklah audio Khutbah Jum’at yang satu ini.

Download : preview.mp3?sId=GRWddP0LNP5Q9Lml Download : Kesetaraan Wanita dan Laki-Laki



Posting Komentar

0 Komentar