ISIS Dalam Rencana Besar Israel

Apakah Benar ISIS atau ISIL itu Ashabu Rayati Suud (Pasukan Panji Hitam)? Kita lihat Analisa Pendeta Katolik Ortodoks Amerika Nathanel Kapner

ISIS Dalam Rencana Besar Israel
Israel masih hidup lebih besar dan mendatangkan neraka di Timur Tengah.
ISIS melakukan penawaran Israel, menuntut penggulingan Assad dan sterilisasi dari pengaruh regional Iran.
ISIS adalah penjudi yang sempurna. Tidak sekalipun mengecam negara Zionis. Tetapi dengan anti-Zionis ke "Suriah, Iran" poros keluar dari Rencana Besar Negara Israel  .

Amerika Terlibat
Baru minggu lalu, Judicial Watch mennerbitkan dokumen bahwa Departemen Pertahanan Amerika menunjukkan membantu bangkitnya negara Islam untuk "mengisolasi" rezim Suriah.
Clip: "dokumen Declassified diterbitkan menunjukkan bahwa pada awal 2012, intelijen AS memprediksi munculnya Negara Islam. Laporan menunjukkan kekuatan yang mendukung oposisi Suriah seperti Amerika membayangkan penciptaan kerajaan independen di Suriah timur dan mendukungnya.

Mereka juga jelas meramalkan pembentukan Negara Islam melalui serikat dengan organisasi teror lainnya di Suriah dan Irak."
Lebih dari "diprediksi." Kata Assad : Amerika "menciptakan" ISIS.

"Banyak analis dan banyak wartawan mengatakan bahwa Anda telah membantu ISIS muncul karena ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk tampil seperti perisai."
"Tapi ISIS diciptakan di Irak pada tahun 2006 di bawah pengawasan Amerika. Aku tidak di Irak dan saya tidak di Irak. Aku tidak mengendalikan Irak. Amerika dikendalikan Irak, dan ISIS datang dari Irak ke Suriah, karena kekacauan menular."
Dan tidak ada yang menciptakan kekacauan lebih baik dari Jew america dimana Neocon orang Yahudi-Kagan, Kristol, Wieseltier- ingin Assad keluar. Apa teman yang mereka miliki di ISIS!
Hanya Maret lalu, pasukan Irak menangkap tiga penasehat militer ditemukan di dalam sebuah fasilitas negara Islam membawa AS dan paspor Israel.


ISIS baik untuk orang-orang Yahudi dan kebohongan dan invasi yahudi terus berdatangan
"Seberapa besar kehadiran melakukan jihad dan terutama mereka yang bersekutu dengan al-Qaida bermain di pemberontak yang menentang dan melawan Assad di Suriah"
"Kehadiran jihad besar dan semakin besar. Dan lagi konflik yang terjadi di sana, itu akan lebih besar."
"Apakah Anda khawatir tentang kemungkinan, yah, Anda kehilangan Assad, yang adalah seseorang yang ada sahabat Israel, namun di sisi lain Anda kemudian mendapatkan situasi di mana Anda memiliki al-Qaeda menjalankan bagian dari Suriah?"
"Kami sudah lama menganjurkan untuk keberangkatan Bashar al-Assad. Jika dia pergi sekarang, kita akan melihat bahwa sebagai perkembangan yang sangat positif.
Dia adalah sekutu Iran, dan sekutu Hizbullah. Kami memahami bahwa jika jihadis yang datang itu tidak akan menjadi baik tetapi tidak akan seburuk situasi saat ini."

Ini Yahudi untuk Jihadis. Itu sebabnya ISIS terus mendapatkan tanah.
"Sekarang, sebuah koalisi internasional yang dipimpin oleh AS membom ISIS dari udara. Apakah itu masalah bagi Anda, atau itu membantu untuk Anda?"
"Ini tidak, tidak satupun dari mereka. Karena itu bukan masalah tentu saja jika Anda menyerang teroris, tetapi pada saat yang sama, jika Anda tidak serius, Anda tidak membantu kami."
"Mengapa tidak serius?"
"ISIS telah diperluas di Suriah, di Irak, di Libya, di wilayah tersebut pada umumnya. Jadi, bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa itu efektif? Mereka tidak serius, itu sebabnya mereka tidak membuat bantuan kepada siapa pun di daerah ini."
Amerika, yang dijalankan oleh bantuan orang-orang Yahudi?
Yahudi hanya membantu diri mereka sendiri dan ISIS memainkan tangan kanan mereka.


Sumber : 
Translate bebas http://www.realjewnews.com/?p=1034
Kalo ditelaah alur analisanya ibarat negeri kita kedatangan presiden mesir As-Sisi dan Presiden Amerika Obama, demikian juga kunjungan petinggi negeri ke amrik apakah "Politik itu Suatu Kebohongan Publik"?




Posting Komentar

0 Komentar