Sepuluh Tanda Masyarakat Barat Adalah Pemuja Setan

Banyak orang Yahudi, Freemason, liberalisme, sosialis dan feminis telah atau tanpa sadar telah dilantik menjadi pemuja setan berdasarkan Kabbalah Yahudi. Masyarakat semakin menyerupai sekte ini, Illuminati.

Sebuah pemuja setan memutarbalikkan sehat dan tidak sehat, alami dan tidak alami sehingga, misalnya heteroseksual adalah patologi sementara homoseksual adalah alami. Demikian pula, membalikkan keindahan dan keburukan, kebenaran dan kebohongan, keadilan dan ketidakadilan, membuat kejahatan tampak baik. Dia mengontrol anggotanya dengan merusak mereka dan membuat mereka sakit. Anggotanya adalah disfungsional dan mengidentifikasi dengan kondisi mereka. Ini adalah makna okultisme nyata "revolusi."

Sepuluh Tanda Masyarakat Barat adalah Pemuja Setan

1. Ada perbedaan antara "dimulai" dan masyarakat umum yang disimpan dalam gelap. Mereka tidak diberitahu tujuan sejati kultus itu (untuk mengeksploitasi dan memperbudak mereka) tetapi tertipu bukan dengan kata-kata hampa terdengar mulia. Pemimpin (bagian dari "dimulai") secara rutin berbohong kepada orang-orang seperti dalam kasus bendera palsu, pembunuhan dan perang. Bendera palsu adalah bentuk cuci otak massa, membangkitkan simpati massa untuk korban dan kebencian untuk tersangka.

2. simbol kultus di mana-mana dan monumen (obelisk) dot kota-kota kita. Motif Illuminati juga menonjol dalam logo perusahaan. Bankir Illuminati menguasai sebagian besar perusahaan.

3. Menyebutkan "Allah" dan desain universal dan intelijen ditekan. "Allah" adalah kata yang kotor. Sebaliknya Allah, (hati nurani) kita dituntut untuk mematuhi pemimpin kultus dan factotums mereka. Orang-orang percaya pada Tuhan dianiaya. Dengan menyangkal jiwa Ilahi kita, mereka mendefinisikan kita sebagai hewan yang bisa dijinakkan atau dimusnahkan. Mereka mendorong kita untuk memanjakan sifat hewan.

4. Mereka berusaha untuk menolak alam dan mendorong perilaku tidak wajar dan menyimpang. Sebuah contoh utama adalah kebencian mereka aneh okultisme gender (maskulin dan feminin), dan dorongan mereka kebingungan jenis kelamin, homoseksualitas, transgenderism dan androgini. Mengajar anak-anak sekolah untuk bereksperimen dengan mainan seks dan homoseksualitas adalah pelecehan seks anak yang direstui negara. Homoseksualitas adalah gangguan perkembangan. Promosi resminya adalah masyarakat bukti telah ke sisi gelap.

5. masyarakat Barat adalah yaitu kultus seks terobsesi dengan seks. Illuminati mempromosikan seks bebas dan anonim untuk menurunkan dan merendahkan orang untuk tingkat hewan. Mereka menormalkan penyimpangan seksual untuk menentang Allah dan melayani tuhan mereka Lucifer. Seks kultus obsesi seks hanya dilampaui oleh cinta yang uang. Jutaan terlibat dalam perjudian pasar saham. Kultus (masyarakat) mendorong keduanya kecanduan, dan perilaku adiktif pada umumnya. Kultus menguasai kami dengan membuat kita sakit, secara fisik dan / atau psikologis. Kultus membuat anggotanya sakit dan kemudian menjual mereka "obat." Kesehatan adalah industri $ 1,7 triliun AS, melebihi bahkan "Pertahanan." Satu dari 10 orang Amerika sekarang mengambil obat antidepresan; di kalangan perempuan di usia 40-an dan 50-an, angka itu satu dari empat.

6. Mereka berusaha untuk menghancurkan institusi pernikahan dan keluarga inti sehingga kultus (masyarakat) akan loyalitas pertama kami, dan akhirnya akan mengambil alih prokreasi dan membesarkan anak. Adopsi homoseksual merupakan langkah dalam arah ini.

7. Mereka menciptakan iklim ketakutan dan menggunakan ini sebagai alasan untuk menghilangkan hak-hak sipil dan menciptakan negara polisi mampu memastikan kontrol kultus.

8. Ada pengawasan yang luas untuk mengontrol setiap individu dengan pemerasan. Pikir penjahat malu dan diusir. CEO Mozilla dipaksa mengundurkan diri setelah memberikan sumbangan kepada kelompok yang menentang pernikahan gay. Ini sesuai ditegakkan, yang menjadi biasa, merupakan karakteristik dari komunisme, yang merupakan manifestasi pemujaan Illuminati. Istilah "politik yang benar" berasal dari Partai Komunis.

9. Mereka menindas kebenaran. Sejarah yang benar, musik dan sastra ditekan. Mereka menggunakan hiburan sebagai ritual gaib. Mereka menurunkan dan mengalihkan perhatian kita dari realitas dengan menciptakan dunia fantasi alternatif. Penghibur sering agen pikiran-dikendalikan dari kultus. New "Common Core" kurikulum sekolah dirancang untuk mengubah manusia menjadi widget.

10. Ada juga fokus tanpa henti pada orang disfungsional dan "underdog" daripada yang kuat, efektif, bahagia dan benar-benar sehat. Semakin, kehilangan dukungan keluarga, orang tidak bisa mengatasi. Mereka menyerupai zombie, acak-acakan, mata terfokus pada ponsel pintar, ponsel pusat di telinga, cincin hidung dan tato.

Akhirnya, kultus biasanya memiliki pemimpin seperti Tuhan karismatik yang penilaiannya tidak pernah dipertanyakan. Pikirkan Hitler atau Stalin.

Di Barat, kami masih menunggu angka ini muncul. Ketika ia (atau dia) tidak menggabungkan, kultus akan lengkap.



Posting Komentar

0 Komentar