Kitab Kejadian Pasal 11: Angka 11 Adalah Angka Setan

Menurut Alkitab Kristen, selain angka 666 angka sebelas (11) telah lama diidentikkan dengan pekerjaan Iblis. Berasal dari Kitab Kejadian Pasal 11 yang mengungkapkan bagaimana Iblis berniat membangun Menara Babel melalui Nimrod, yang dalam Kitab Kejadian pasal 10 merupakan keturunan dari anak Nuh bernama Ham. Dalam pasal 11 Iblis juga menyatakan keinginannya untuk menyatakan penyatuan manusia melawan Tuhan dalam apa yang disebut sebagai prinsip globalisasi pertama (satu untuk semua). Di dalam kitab Wahyu Menara Babel ini telah berkembang menjadi System Global Babel, yang tetap dalam prinsip-prinsip anti Tuhan yang sama: One Eye For All.

Angka 11 berasal dari angka satu (1) yang di dalam system Babel merupakan angka kramat sesuai dengan prinsip penyatuan global mereka. Angka ini memiliki filosofi yang sangat khusus yang berhubungan dengan cita-cita mereka untuk penyatuan dunia dibawah Antikris. Symbol-symbol Babel (dari organisasi Illuminati dan Freemasonry) tertera dalam pecahan satu dolar US.

Pekerjaan Iblis selalu ditandai dengan pernyataan symbol-symbolnya (Iblis merasa bangga untuk menyatakan pekerjaannya). Salah satu pekerjaannya adalah meledakkan The Twin Towers, Pusat Bussiness Keuangan (Yahudi) di New York, pada tahun 2001 yang lalu, yang dikenal sebagai peristiwa 911 (September, 11), melalui para terroris. Peristiwa ini kemudian diikuti dengan serangan besar-besaran tentara Amerika Serikat atas Afganistan dengan maksud untuk menumbangkan kekuatan terroris Osama Bin Laden yang diduga sebagai otak serangan 911, dan kalau dapat menangkap atau membunuhnya.

 
Sekarang mari kita lihat hubungannya dengan angka Babel (11) dengan peristiwa tersebut:
  1. New York City -----------> memiliki 11 huruf
  2. Washington dc------------->memiliki 11 huruf
  3. Ramsin Yuseb ------------> memiliki 11 huruf (Terorris yang pernah mencoba meledakkan Twin Towers di tahun 1993, tetapi gagal).
  4. George W Bush ----------> memiliki 11 huruf.
  5. New York adalah Negara bagian ke-11.
  6. Pesawat pertama yang manabrak Twin Towers adalah pesawat dengan nomor penerbangan 11.
  7. Penerbangan nomor 11 itu membawa 92 penumpang (9 + 2 = 11).
  8. Pesawat kedua membawa 65 penumpang (6 + 5 = 11).
  9. Tragedi tersebut terjadi di bulan September tanggal 11, dikenal sebagai peristiwa 911 ( 9 + 1 + 1 = 11).
  10. Angka 911 ini juga dipakai sebagai nomor telepon darurat Amerika Serikat (9 + 1 + 1 = 11).
  11. Jumlah korban manusia dalam pembajakan kedua pesawat tersebut adalah 254 orang (2 + 5 + 4 = 11).
  12. Tanggal 11 September adalah hari ke 254 dalam tahun kalender (2 + 5 + 4 = 11).
  13. 911 hari setelah tragedy tersebut terjadi pemboman oleh terorris di Madrid, Spanyol (9 + 1 + 1 = 11).
  14. Pemboman di Madris tersebut terjadi tanggal 11 Maret 2004 ( 1 + 1 + 3 + 2 + 4 = 11).
Sekarang Coba Ketik Urutan ini di Komputer Anda:
  1. Ketik dalam huruf besar: Q33NY (ini adalah nomor pesawat pertama yang menabrak Twin Towers).
  2. Highlighy the Q33NY.
  3. Rubah jenis huruf/font nya dengan Jenis Windings .
Maka akan terlihat gambar seperti ini:

Jadi siapakah dalang semua itu!? teroriskah yang menurut mereka katakan "teroris" atau keturunan Yahudi dalang dari semua ini.

Dari Tsauban Ra. berkata Rasulullah SAW bersabda; “Hampir tiba suatu zaman di mana bangsa-bangsa dari seluruh dunia akan datang mengerumuni kamu bagaikan orang-orang yang kelaparan mengerumuni talam hidangan mereka”. Maka salah seorang sahabat bertanya, “Apakah kerana kami sedikit pada hari itu?” Nabi Rasulullah SAW menjawab, “Bahkan kamu pada hari itu banyak sekali, tetapi kamu umpama buih di waktu banjir, dan Allah akan mencabut rasa gentar terhadap kamu dari hati musuh-musuh kamu, dan Allah akan melemparkan ke dalam hati kamu penyakit ‘wahan’. Seorang sahabat bertanya: “Apakah ‘wahan’ itu, hai Rasulullah?”. Rasulullah menjawab: “Cinta dunia dan takut mati“. (HR. Abu Daud)

Keterangan Memang benar apa yang disabdakan Rasulullah SAW tersebut. Keadaan umat Islam pada hari ini, menggambarkan kebenaran apa yang disabdakan oleh Rasulullah SAW. Umat Islam walaupun mereka dalam jumlahnya banyak, iaitu 1000 juta 1/5 penduduk dunia), tetapi mereka sering menjadi tuduhan negatif dan menjadi alat permainan bangsa-bangsa lain. Mereka ditindas, dipinjak-pijak, dibunuh dan sebagainya. Bangsa-bangsa dari seluruh dunia walaupun berbeza agama, mereka bersatu untuk melawan dan melumpuhkan kekuatan umat Islam. Sebenarnya, sebab kekalahan kaum Muslimin adalah dari dalam diri kaum Muslimin itu sendiri, iaitu adanya penyakit “wahan” yang merupakan penyakit campuran dari dua unsur yang sering wujud dalam bentuk kembar dua, iaitu “cinta dunia” dan “takut mati”. Kedua penyakit ini tidak dapat dipisahkan. “Cinta dunia” bermakna tamak, rakus, bakhil dan tidak mahu menyumbangkan harta di jalan Allah SWT “Takut mati” bermakna senang dengan kehidupan dunia dan tidak membuat persediaan untuk menghadapi negeri akhirat dan tidak ada perasaan untuk berkorban dengan diri dan jiwa dalam memperjuangkan agama Allah SWT.

Wallahu Alam bishowab



Posting Komentar

0 Komentar