Apakah Gerhana Merah Tanda Negeri Zionis Akan Hadapi Bahaya?

Fenomena Gerhana Bulan Total yang terjadi pada Sabtu (04/04/2015) pada pukul 17.16 sampai 20.45 WIB malam ini diramalkan sebagai pertanda dari langit bahwa akan ada peristiwa besar yang terjadi di bumi.

Gerhana Bulan Total malam ini adalah dimana bulan akan memunculkan warna merah semerah darah. Oleh para ahli Astronomi, fenomena ini dinamakan Blood Moon.

Lantas apakah Bulan darah berdampak serius untuk Bumi?

Menurut Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) Gerhana Bulan Total malam ini hanya akan berlangsung selama 4 menit dan 43 detik. Fenomena yang tersingkat pada abad ini.


Peristiwa langit malam ini adalah bagian dari rangkaian empat Gerhana Bulan total yang terjadi pada 15 April 2014, 8 Oktober 2014, 4 April 2015 dan 28 September 2015. Yang disebut Lunar Tetrad.



Tetrad kali ini adalah yang keempat, dalam 500 tahun, Fenomena Gerhana Bulan Merah Darah ini kebetulan bersamaan dengan hari raya umat Yahudi, demikian dilaporkan sebuah media Israel.

Media tersebut mengutip seorang Rabbi dari Selatan Israel, yang mengatakan bahwa gerhana adalah pertanda, ‘negeri zionis akan menghadapi “peristiwa yang menentukan dan potensi bahaya,” demikian dikutip dari Russia Today.

“Saya yakin, kita akan melihat sesuatu yang dramatis terjadi di Timur Tengah, yang melibatkan Israel. Peristiwa itu akan mengubah jalannya sejarah di Timur Tengah dan berdampak pada seluruh dunia,” kata dia, seperti dikutip dari Daily Mail.@ridwan_LICOM/Russia Today/Daily Mail/l6




Posting Komentar

0 Komentar