Rabu, 14 Januari 2015

0 Siapakah Yang Bertanggung Jawab Atas Peristiwa Charlie Hebdo, ISIS atau Tipu Muslihat Mossad

Yahudi lagi - lagi-lagi Yahudi. Seperti peristiwa 9-11  - siapa tampak seperti musuh Palestina - sekali lagi untuk semua orang.

Mossad adalah organisasi terorisme terselubung jewish/israel di seluruh dunia. Mossad mempunya biro khusus untuk menggarap Negara-negara yang mempunyai populasi penduduk Islam yang besar.Indonesia adalah Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, dalam pandangan Mossad Indonesia mempunyai potensi untuk menghadang serta menjadi penghalang bagi Supremasi Zionis. Zionis Internasional memiliki kepentingan untuk membuat Indonesia tidak aman.Sebagai Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, Islam harus dibuat untuk tetap terpuruk, terbelakang, penuh dengan konflik antar golongan, untuk tetap terbuai/sibuk dengan kerusuhan dan ketidakstabilan yang akan menimbulkan dampak pada Stagnasi ekonomi”.

Mossad dan jaringannya tersebar keseluruh penjuru dunia, khususya di dunia dengan penduduk Muslim yang besar, Mossad yang sangat hebat ini mampu memperalat dan menggunakan perseorangan, individu atau organisasi. Dan mereka yang diperalat itu tanpa disadari sedang digunakan oleh Mossad untuk mencapai targetnya.

Umat Islam sekarang ada dibawah telapak kaki Zionis internasional yang “mendominasi” dunia dalam segala bidang, seperti industri, ekonomi, teknologi, keuangan, banking dll. Zionist international mampu menggunakan dan memperalat “SUPER POWER” sebagai Surat kuasa untuk memporakporandakan kekuatan Islam.

Sekarang semua orang Yahudi berkumpul di Paree: Bibzy, Levy, Cuckermain ... membawa 'bentrokan peradaban' mereka dengan mereka di mana perselisihan sipil membawa pada negara militer Yahudi dengan 'bantuan ahli' dari Mossad diterbangkan.

Bukankah itu memalukan. Yang sangat sama yang menciptakan krisis yang dikirim bukan untuk menyelesaikannya.

Melih Gokcek, walikota Ankara Turki untuk partai AK yang berkuasa, mengatakan pada hari Senin bahwa "Mossad [dinas intelijen Israel] pasti balik insiden tersebut. . . itu meningkatkan permusuhan terhadap Islam.


Apakah ISIS menguntungkan bagi Yahudi?

Apakah ISIS baik untuk orang-orang Yahudi?

Mari kita lihat. Untuk saat ini mereka menggunakan mereka untuk memecahkan Arc Perlawanan terhadap Zionisme berjalan dari Iran, melalui Irak, ke Damaskus, Beirut.

Mantan duta besar Israel untuk AS mengakui tahun lalu bahwa Israel lebih memilih al-Qaeda aturan hukum.

Qoute: "Duta besar Israel untuk Amerika Serikat mengatakan bahwa Tel Aviv lebih memilih al-Qaeda orang yang berafiliasi dengan kelompok yang didukung oleh Iran. Pesan awal Israel adalah bahwa hal itu selalu ingin Suriah Presiden Bashar al Assad untuk pergi meskipun orang-orang jahat memiliki hubungan dengan al-Qaeda. "

The Jerusalem Post hanya menimpali bahwa ISIS "tidak menimbulkan ancaman bagi Israel."

Namun Assad, yang mempertahankan stabilitas di kawasan itu, dia ancaman.

Ketika ISIS-versi terbaru dari al-Qaeda-meluncur ke Irak bulan lalu, Pentagon mengatakan pihaknya "terkejut."

CIA telah di Suriah selama tiga tahun, mempersenjatai 'pejuang kemerdekaan' yaitu Al-Qaeda.

Ia tahu betul bahwa kafilah dari Tentara ISIS melaju di Suriah ke Irak cocok dengan kendaraan dari Departemen Luar Negeri AS yang diberikan kepada 'Tentara Pembebasan Suriah."

ISIS dan FSA bersatu ...



Mantan Presiden Dewan Militer FSA bergabung perayaan dengan "saudara."

Quote : "Wartawan: Bagaimana hubungan Anda dengan" Negara Islam di Irak dan Levant "(ISIL)?

Okaidi: Adalah baik. Hubungan saya dengan saudara-saudara di ISIL baik.

J: Apakah Anda berkomunikasi dengan mereka?

O: Ya tentu saja. Saya berkomunikasi hampir setiap hari dengan saudara di ISIL untuk menyelesaikan perselisihan tersebut dan isu-isu. "

"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, yang memungkinkan kita untuk menaklukkan pangkalan udara Menagh."

"Saya bersumpah demi Allah, kami datang untuk membantai Anda."

"Negara Islam (ISIL) di sini untuk tinggal, kami Sheikh Abu Bakar. Negara Islam di sini untuk tinggal. "

"Dengan kemenangan besar ini, setelah kami meraih kemenangan di Khan al-Assal dan sekarang di Menagh pangkalan udara militer, yang mendapat dibebaskan di tangan pahlawan."

"Allahu Akbar (Allah Maha besar) dan segala puji bagi Allah. Allahu Akbar! Allahu Akbar! Takbir! Allahu Akbar! Allahu Akbar!"


'Tentara Pembebasan Suriah' itu dari awal sebuah "manajemen merek" yang diciptakan oleh Amerika, Israel dan Pemerintahan Teluk.

Para pemimpin mereka dipasarkan sebagai wajah dari oposisi Suriah saat menjabat sebagai saluran dari CIA, Saudi, dan dukungan Turki untuk lebih efektif al-Nusra dan brutal ISIS.

Ini ini 'moderates'-sekutu di' kasih persaudaraan 'dengan ISIS-siapa yang akan menyalurkan dari 500 juta terbaru dari Kongres untuk "membantai Alawi," yaitu Assad, pelindung orang-orang Kristen.

Samantha Power, menikah dengan Neocon Yahudi Cass Sunstein, tidak peduli orang-orang Kristen.


Menggulingkan Assad adalah tujuan Yahudi.

Quote: "Nah, mari kita bicara tentang oposisi moderat ini di Suriah. Saya sedikit bingung siapa yang kita melatih mereka untuk melawan. Apakah kita melatih mereka untuk melawan ISIS, atau kita melatih mereka untuk melawan Assad? Siapakah kita melatih mereka untuk melawan?

"Yah, seperti yang Anda tahu, penting keamanan nasional kita adalah untuk pergi setelah ISIL ..."

"Tapi apakah itu apa Tentara Suriah Bebas ingin lakukan? Saya pikir Tentara Suriah Bebas berusaha untuk melawan Assad. Bahwa mereka telah berjuang berdampingan dalam beberapa kasus dengan ISIS. Itu sebabnya ... Apakah mereka tahu itu sebabnya kami melatih mereka? "

"Mungkin saya menambahkan pelatihan juga akan melayani pasukan ini dalam perjuangan yang sama mereka sudah berada di sejak awal konflik ini terhadap rezim Assad. Biarkan saya perhatikan, Tentara pembebasan Suriah  dan  kekuatan moderat lainnya lainnya telah berjuang di ISIL sejak Desember. Mereka telah mendorong ISIL untuk kawasan strategis ... "

Kami hanya mendengar mantan presiden Tentara pembebasan Suriah  menggambarkan hubungan dengan ISIS sebagai "persaudaraan."

Penipuan dimulai lagi. Mempersenjatai 'moderat' dan senjata kami tersedot dan dijual ke ISIS ... atau kelompok teroris apapun terkemuka muncul.

Rencana neocon Yahudi adalah untuk menciptakan bola teror di Suriah timur melalui Irak untuk perlawanan dan menyediakan zona penyangga di mana ISIS dapat mengambil Assad .

Satu keajaiban yang mana Amerika menerima perintah dari 98% dari orang atau Neocon Yahudi?

Mengapa kita membiarkan Fred dan Kimberly Kagan, William Kristol dan Eric Edelman, dan sejenisnya, membajak kepentingan AS?

Ini tidak akan berakhir dengan baik.

Duta Besar Rusia untuk PBB membuat ini jelas.

Quote: "Ketika Amerika Serikat memutuskan untuk membuat menjatuhkan Presiden Assad sebagai prioritas kebijakan Amerika Serikat, kami katakan kepada mereka bahwa itu adalah teroris yang kami butuhkan.

"Ada organisasi teroris selain ISIL di Suriah, seperti ini Jabhat al-Nusra dan beberapa orang lain. Jadi mereka bisa mengambil alih wilayah yang akan ditinggalkan oleh ISIL setelah serangan Amerika. Kami takut bahwa hal itu mungkin berubah menjadi situasi kacau."

Tanpa Assad, Iran, dan Hizbullah menjaga ISIS di terorisme akan berkembang dan kekacauan akan memerintah.

Apakah ISIS baik untuk orang-orang Yahudi? ya, tapi kegilaan ini Amerika turun lagi di kubangan Timur Tengah.

Banyak anomali mendukung teori ini bahwa serangan Charlie Hebdo adalah operasi bendera palsu Mossad. Dengan cara berperang penipuan, masuknya semboyan Mossad. Ini penipuan ala Yahudi untuk Goyim bodoh (non goyim) - procotolat of Zionist.

Islam tidak akan mungkin untuk bisa menang melawan Zionis Internasional ini dengan jalan kekerasan dan teror, jalan tersbut adalah jalan tidak pas. Islam harus melawan dengan jalan KOMPETISI DAMAI, mengejar ketinggalan dalam bidang Ekonomi, Industri dan Teknologi.


Siapakah Yang Bertanggung Jawab Atas Peristiwa Charlie Hebdo, ISIS atau Tipu Muslihat Mossad
Title: Siapakah Yang Bertanggung Jawab Atas Peristiwa Charlie Hebdo, ISIS atau Tipu Muslihat Mossad
Description: Yahudi lagi - lagi-lagi Yahudi. Seperti peristiwa 9-11  - siapa tampak seperti musuh Palestina - sekali lagi untuk semua orang. Mossad ...
by Dedie Kusmayadi Written on, Rabu, Januari 14, 2015
Rating: 4,5

0 komentar :

Posting Komentar

 

Resensi Akhir Zaman • All Rights Reserved