Ada Piramida di Segitiga Bermuda Yang Jauh Lebih Besar Daripada Piramida di Mesir

Ada piramida yang besar di Segitiga bermuda jauh lebih besar daripada piramida di mesir yang telah ditemukan oleh penyelam amerika dan konon katanya tempat segudang berbagai keanehan seperti : gas methan, dianggap kapal yang hilang di sana telah melampaui batas kargo, pangkalan UFO, tempat berkumpulnya para setan golongan Jin (Istana Setan) dan ada yang mengatakan bahwa di sanalah terletak telaga "Air Kehidupan" yang sanggup membuat awet muda dan panjang umur.

Dari sebuah hadits dari Jabir r.a. ia berkata : rasulullah bersabda: "Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di lautan. Dari sana dia mengirim pasukannya untuk membuat fitnah (mengacau atau membencanai) umat manusia. Maka siapa yang lebih besar membuat bencana, dialah yang lebih besar jasanya (terhormat) di kalangan mereka". (HR.Muslim: 2813-Shahih Muslim: 2408).

Baca Segitiga bermuda disini : http://id.wikipedia.org/wiki/Segitiga_Bermuda

Lalu siapakah yang membuat piramida besar tersebut di segitiga bermuda tsb? Samiri kah yang konon katanya sewaktu bayi di pelihara oleh al-Jassasah sewaktu tsunami air bah melanda samirah, kemudian setelah dewasa datang ke mesir dan belajar pada pendeta-pendeta sihir mesir dan kemudian membuat patung sapi,   sehingga ia diusir oleh nabi musa allahi salam :  Musa berkata: "Pergilah kamu, maka sesungguhnya bagimu di dalam kehidupan di dunia ini (hanya dapat) mengatakan: "Janganlah menyentuh (aku)"[941]. Dan sesungguhnya bagimu hukuman (di akhirat) yang kamu sekali-kali tidak dapat menghindarinya, dan lihatlah tuhanmu itu yang kamu tetap menyembahnya. Sesungguhnya kami akan membakarnya, kemudian kami sungguh-sungguh akan menghamburkannya ke dalam laut (berupa abu yang berserakan). (Surat Thaha 20:97)

Siapakah SAMIRI baca dilink wikipedia ini : http://id.wikipedia.org/wiki/Samiri

Samiri Ringkas dalam Buku Muhammad Isa Daud "Dajjal akan Muncul di Segitiga Bermuda" baca diblog ini : http://wiseislam.blogspot.com/2011/12/dajjal-alias-samiri-musuh-besar-manusia.html

Illustrasi Samiri dan Patung Sapi Emasnya
Dan kalau dikaitkan bukankah sistem anti-kris terlihat di seputar segitiga bermuda yaitu seputar benua amerika ini tentang : Paham ke-Tuhan-an dilecehkan, free sex, berbusana bebas, lesbian, homoseks dsb

Pantas saja Muhammad Isa Dawud dalam buku "Dajjal akan Muncul dari Segitiga Bermuda" bertolak belakang dengan hadits Al-Jassasah dan Dajjal dimana dalam hadits tersebut : tempatnya (Dajjal) terletak di laut Syam atau laut Yaman. Ia datang dari arah timur, dari arah timur, dari arah timur.

Wallahu alam bishowab. Menurut Anda bagaimana???



Posting Komentar

0 Komentar