Seputar Polemik Pernyataan AHOK Yang Kontroversial

Seputar Polemik Pernyataan AHOK Yang Kontroversial 

Berawal dari P. Siagian anggota DPR dari PDIP mengusulan penghapusan agama dalam KTP tetapi tidak diterima anggota DPR lainnya.

“Menghilangkan kolom agama di KTP adalah ide saya melalui Rancangan Undang-Undang, tapi tak masuk di Prolegnas (Program Legislasi Nasional). Artinya kalau tak masuk di Prolegnas tidak akan dibahas dalam sidang,” kata P. Siagian anggota DPR dari PDIP ini kepada SH usai sosialisasi.

Lalu Ahok bikin gosip diberbagai media....

Apakah dengan penghapusan kolom agama di KTP, bisa :

- Menguntungkan bagi pencari kerja ???

- Bisa menghilangkan diskriminasi komunitas adat dan penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan warga Baduy, penghayat kepercayaan Sunda   Wiwitan???

- Bisa menghilangkan diskriminas minoritas etnis khong hu cu, syiah dsb???

- Mungkin juga memudahkan aliran GERAKAN ZAMAN BARU (NEW AGE MOVEMENT) yang campur aduk ajarannya...

- Ataukah terperogram dari satu tatanan dunia baru (new world order)...nggak terasa ataupun tak terasa seperti : monetary dexter, perdukunanan era   global...dsb


Inilah pendapat yang tidak setuju isi revisi uu no. 23 tahun 2006 tentang penghapusan kolom agama di KTP :

- Apakah dengan isi revisi uu no. 23 tahun 2006 penghapusan agama di ktp, bisa akhiri Diskriminasi? menuju tatanan dunia baru..

- Pemerintah membebaskan masyarakatnya memeluk agama dan kepercayaan secara bebas dan diakui. Sebab, bila dikosongkan, dapat memicu kemunafikan   beragama.(Ketua PBNU, Slamet Efendy Yusuf)

- Pengosongan kolom agama hanya untuk penganut kepercayaan di luar enam agama Indonesia. (Menteri Dalam Negeri Gamawan fauzi)

Ahok, ahok.... kok nte bukannya mikirin Jakarta yang Banjir, Macet gimana kek solusinya,,,,katanya mau bikin Jakarta bermartabat...omdo.


A H O K : Raja Nimrod dari Babel sekarang???

Dalam satu ayat, Allah mengatakan percaya tidak membedakan antara agama-agama wahyu  :

Katakanlah: "Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Yaa´qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nya-lah kami menyerahkan diri".
(QS: Ali Imran Ayat: 84)

Allah menyatakan sebagai berikut dalam ayat lain :

Dia telah meletakkan dasar agama yang sama bagimu sebagaimana Dia perintahkan kepada Nuh, apa yang telah Kami wahyukan kepadamu dan yang Kami wajibkan kepada Ibrahim, Musa, dan Jesus: ". Menetapkan agama dan tidak membuat perpecahan di dalamnya" Apa yang Anda sebut penyembah berhala untuk mengikuti sangat sulit bagi mereka. Allah memilih untuk diri-Nya siapa yang dikehendaki-Nya dan panduan untuk diri-Nya orang-orang yang berpaling kepada-Nya. (QS. Asy-Syura, 13)


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا ادْخُلُوا فِي السِّلْمِ كَافَّةً وَلَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ ۚ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ

yaa ayyuhaa alladziina aamanuu udkhuluu fii alssilmi kaaffatan walaa tattabi’uu khuthuwaatialsysyaythaani innahu lakum ‘aduwwun mubiinun

Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.



Posting Komentar

0 Komentar