Benarkah Do'a Penyembuhan Atas Nama Yesus?

Kita sering lihat di Tv tentang Seorang pendeta kristen dengan embel2 penyembuhan atas nama Yesus bukan atas nama Tuhan. Dengan di mulai atas nama tuhan yesus, tuhan bapa dan rohul kudus...blaa..blaa..blaa

Mari kita lihat dari kacamata Bible sendiri.

Markus 9 : 38-39 Kata Yohanes kepada Yesus : "Guru, kami lihat seorang yang BUKAN PENGIKUT KITA mengusir setan demi nama-Mu, lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita." Tetapi kata Yesus : "Jangan kamu cegah dia! Sebab tidak seorangpun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku.

Di ayat diatas dengan jelas disebutkan bahwa ada orang yang BUKAN PENGIKUT YESUS mengusir setan dengan nama YESUS. Yang menjadi pertanyaan adalah bahwa kuasa untuk mengusir setan bisa dilakukan oleh orang yang bukan pengikut Yesus. Bukan pengikut Yesus berarti bukan pengikut Tuhan (Bapa). Hal itu bisa berarti bahwa mereka bisa mengajarkan ajaran yang salah (tidak sejalan dengan Yesus) tetapi atas nama Yesus.

Ayat diatas mengingatkan kembali terhadap banyaknya kasus penyembuhan atas nama Yesus. Apakah benar mereka itu atas nama Yesus atau hanya memanfaatkan nama Yesus. Apakah mereka benar-benar pengikut Yesus yang taat ?.

MARKUS 16:16-18 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Berdasarkan ayat ini, mungkin perlu bagi para manusia yang menyembuhkan orang-orang atas nama Yesus untuk meminum PHOSPHIT, RACUN TIKUS ATAU RACUN ULAR...Apakah mereka bisa selamat?. Tanyakan pada diri anda sendiri.



Posting Komentar

0 Komentar