Yahudi Pengendali Kekayaan

Yahudi menguasi kehidupan kita melalui kontrol kekayaan. Prinsip dasar dominasi Yahudi sebagaimana tertuang dalam Protokol Para Tetua Sion adalah, "Biarlah kita untuk mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu bangsa dan kami tak peduli siapa yang membuat hukum-hukumnya."

Pada 1764, sebuah Yeshiva Yahudi bernama Mayer Amschel Rothschild wax kaya di bawah mendukung pelindungnya, William IX, Landgrave of Hesse-Cassel di Frankfort. William IX adalah seorang kolektor koin, dan gadai Mayer Amschel disediakan dia dengan koin langka. Sebuah asosiasi dikembangkan yang terbukti menguntungkan bagi raja dan tunduk sama. Ketika Landgrave menyewa tentara bayaran Hessian ke George III dari Inggris untuk melawan patriot Amerika Perang Revolusi, Meyer Amschel ditangani pengaturan keuangan. Jadi Gedung Yahudi Rothschild mulai keuangan "perang" venture pertama.

Kesempatan Rothschild datang dengan perang Napoleon. Mereka dibiayai Inggris sebagian besar dan membuat Inggris membayar murah hati untuk itu. Ensiklopedia Yahudi memberitahu kita bahwa Gedung Yahudi Rothshild membuat keuntungan bankir empat kali pada £ 80.000.000 sterling emas dibeli untuk digunakan dalam kemenangan Wellington: pada penjualan emas ke Wellington, pada penjualan kertas Wellington, pada pembelian kembali emas dari Wellington, dan pada penjualan ke Portugal emas yang dibeli kembali dari Wellington.

Nathan Rothschild, paling cakap dari lima putra Yahudi Amschel, membuktikan dirinya di London. Nya empat saudara Yahudi ia ditempatkan, masing-masing, di Frankfort, Paris, Napoli, dan Vienna. Aturan 1st manajemen Yahudi mereka adalah:

"Bank-bank yang berbeda masing-masing harus bertindak demi kepentingan umum, terlepas dari negara di mana ia ditempatkan."


Akhir perang Napoleon menemukan rumah Yahudi Rothschild bercokol untuk memanfaatkan peluang mereka. Sebagai contoh: Austria-Hongaria setelah perang dalam upaya untuk menempatkan keuangannya dalam rangka, pensiun nya uang kertas, dan mengurangi pinjaman publik, diperlukan uang siap. Bagiannya dari ganti rugi Perancis dibayarkan melalui serangkaian tahun. Untuk dermawan diskon Rothschild maju ganti rugi. Keluarga Rothschild, meskipun orang-orang Yahudi dalam masyarakat non-Yahudi Kristen, menuntut sebagai hadiah mereka, judul dari kaum bangsawan.

Dengan cara ini jaringan keuangan Yahudi didirikan yang akhirnya mencakup Eropa. Oleh karena itu diamati oleh E. Alexander Powel dalam bukunya 1909, The Empire gaib:

"Masyarakat Eropa tidak lagi di bawah pemerintah negara-negara masing-masing. Mereka telah menjadi subyek Power lain - Power tak terlihat tetapi merasa di istana seperti di pondok. Ini adalah Kekuatan gaib dari House of Rothschild yang memerintah pangeran dan orang miskin yang coklat kekuningan di subserviency yang paling hina. Segera jika belum, Amerika akan jatuh ke ini terlihat Daya. "

INI KEKUATAN TAK TERLIHAT memang dikenakan Amerika untuk kontrol Yahudi okultisme. Mungkin bukti terbaik dari ekspansi konstan kekuasaan keuangan Yahudi di Amerika dilengkapi oleh kegiatan rumah perbankan besar Yahudi dan perusahaan investasi. Tahun demi tahun, Goldman, Sachs & Co, Kuhn, Loeb and Co, Lazard Freres, Lehman Brothers dan lain-lain, yang mendorong kontrol keuangan mereka lebih dalam dan lebih dalam ekonomi Amerika. Perlu dicatat bahwa meskipun rumah-rumah ini perbankan memiliki mitra non-Yahudi, mereka tetap tetap tegas di tangan Yahudi.

Tingkat kontrol keuangan Yahudi ditunjukkan dengan memeriksa daftar nama Direksi Perusahaan terkemuka Amerika. Pada tahun 1960-an misalnya, Sidney Weinberg dari Goldman, Sachs berada di Dewan Direksi dari Ford Motor Company.


Pada 1970-an, mitra Yahudi lainnya dari Goldman, Sachs berada di Dewan Direksi perusahaan seperti: Kontinental Can, McKesson dan Robbins, Juara Papers, Amerika Biscuit, BF Goodrich, Pillsbury, dan Sperry-Hutchinson. Mitra rumah perbankan Yahudi Kuhn, Loeb adalah direktur: Westinghouse, Sears Industri; US Rubber, Getty Oil, dan Kennecott Tembaga, untuk beberapa nama.

Lehman Bruder mitra adalah direktur: Pan American Airlines, 20th Century Fox, Cheesebrough Ponds, Bristol-Meyers, RCA, dan Caterpillar Tractor, sekali lagi untuk nama hanya beberapa.


Yahudi mengendalikan hidup kita dan "Anti-Semitisme" hari kita telah sebagai semboyan, Fagan masih hidup dan sehat di planet bumi. Politisi dan Universitas dengan sumbangan Yahudi yang besar, yang seperti kekuatan Eropa dari abad ke-19, yang menjilat dalam sikap tunduk hina dengan mogul keuangan Yahudi.

Penghapusan semua hal Yahudi dari diskusi rasional merendahkan pendapat ramah Yahudi di bawah sadar sunyi dari jutaan pada jutaan orang Amerika. Alih-alih mengajukan kritik terhadap orang-orang Yahudi untuk bermain bebas dari ide-ide, orang-orang Yahudi dan para pendukung liberal mereka telah berhasil menyelenggarakan inkuisisi di mana semua tulisan dan pemikiran kritis Yahudi diperlakukan sebagai ancaman bagi tatanan moral umat manusia.

Umat manusia telah ditumbangkan dan terbalik oleh kontrol  kekayaan Yahudi. Orang-orang Yahudi mendapatkan apa yang mereka inginkan, apakah atau tidak melayani kepentingan moralitas, karena akar dari segala kejahatan mereka, yaitu, uang mereka. Tapi pelepasan tiba-tiba kebencian terpendam dalam jutaan pada jutaan orang Amerika, bisa sangat baik meletus menjadi ledakan reaksi terhadap orang-orang Yahudi dengan kontrol mereka dari kehidupan kita.



Posting Komentar

0 Komentar