Protokol Of Zion Untuk Non Yahudi (Goyims) Dulu dan Sekarang

Pada Konfrensi Di Isreal musim gugur Terakhir, miliarder Yahudi dan media mogul, Haim Saban, mengumumkan formula untuk pengaruh seseorang.

Seolah-olah diambil langsung dari Manifesto Yahudi untuk penaklukan dunia, "The Protokol Of The Tetua Sion," Saban diuraikan cetak biru yang sama sebagaimana ditetapkan oleh para tetua belajar lebih dari satu abad yang lalu.

Menggambarkan pengaruhnya menjajakan dalam protokol, Saban menetapkan tiga cara bagi orang Yahudi untuk menjadi berpengaruh dalam politik Amerika : "Membuat donasi kepada partai politik, membangun think tank dan kontrol media" Dalam mengartikulasikan programnya, Saban mengatakan apa-apa yang berbeda dari apa Protokol dikemukakan beberapa seratus tahun sebelumnya. Lihat Seluruh Cerita  disini.

Sebuah dokumen menunjukkan suatu kebencian yang mendalam terhadap "Goyim-non yahudi".  Protokol adalah teks dari serangkaian alamat dibuat ke lingkaran dalam komplotan Yahudi di akhir abad ke-19 Rusia oleh Asher Ginzberg, merinci rencananya untuk mencapai penaklukan Yahudi dunia.

Putra seorang pemungut pajak Yahudi, Ginzberg yang lahir di Kiev dan kemudian menetap di Odessa, pusat Yahudi aktivis agitasi. Disini ia mendirikan  kelompoknya Zionis, "Sons Of Musa," 
pada tahun 1889 di mana ia mengadopsi nama pena, Achad Ha'am , yang berarti "salah satu orang."

Itu dengan "Anak-anak Musa" yang Ginzberg, (alias Achad Ha'am), disampaikan "protokol" nya untuk pemusnahan budaya kristen dan kekuasaan dominasi Yahudi.

Orang-orang Yahudi, tentu saja, menyangkal keaslian Protokol, mengklaim bahwa itu adalah "pemalsuan."

Menantang penolakan ini, Henry Ford menghentikan semua mulut Yahudi untuk semua waktu ketika ia menyatakan : The Protokol adalah terlalu sangat nyata untuk fiksi, terlalu baik-dipertahankan untuk spekulasi, terlalu dalam pengetahuannya tentang mata air rahasia kehidupan untuk pemalsuan. Mereka cocok apa yang terjadi sekarang.



ANTARA RENCANA PERUSAHAAN UNTUK YAHUDI DOMINASI DUNIA

Protokol menyerukan kontrol Yahudi atas pers dan media, hegemoni atas perbankan internasional, penciptaan kelas akademik Yahudi, dan manipulasi proses politik.

Seperti yang kita perhatikan kontrol Yahudi saat ini dari media, (yang Yahudi sendiri mengakui meskipun mereka dihapus dari artikel memberatkan oleh Ben Stein), kita juga harus memantau manipulasi Yahudi kehidupan politik semua negara "demokratis" .

Dengan menghancurkanaristokrasi, "satu-satunya pertahanan Goyim" sebagaimana dinyatakan dalam bab pembukaan Protokol, kaum Yahudi telah berhasil menciptakan sistem politik demokrasi di mana wakil kawanan dibeli-dan-dibayar-untuk oleh orang-orang Yahudi.

Contoh terbaru dari praktek ini Yahudi 'pengaruh membeli' dibuktikan dengan kenaikan Obama berkuasa ... Dari bukan siapa-siapa, untuk senator, kemudian ke presiden ... dalam tiga langkah Yahudi-beli.

Bagaimana tidak diketahui, agitator komunis hitam di Chicago, naik tangga politik begitu mudah? Dengan uang yahudi pemberlakuan perintah dari Protokol, begitulah.


Chicago Jewish News, "Obama Dan orang-orang Yahudi," tokoh Yahudi terkemuka yang dikutip mengatakan : "Orang-orang Yahudi membuat Obama. Dimanapun Anda melihat ada kehadiran Yahudi. "

Kehadiran yang dimulai ketika putri Real Estat maven Phillip Klutznik, Betty Lu Saltzburger, (dikenal sebagai juara di belakang layar dari karier politik Obama), menempatkan uangnya di mana mulutnya.

Setelah bertemu Obama pada tahun 1991, Saltzman mengatakan kepada suaminya, "Dia akan menjadi presiden kulit hitam pertama kami." Sebagai keterlibatannya dengan Obama tumbuh, Saltzman mengatakan, "Dia benar pada semua masalah ketika datang ke Israel. Jelas saya tidak akan mendukung seseorang yang menentang Israel. "

Bekerja sama dengan sesama Yahudi sayap kiri, Marilyn Katz , Saltzman didanai kekuasaan politik Obama dengan "Tujuan protokol" dalam pikiran : Lemahnya Putih blok kekuatan Kristen dengan memasang hitam kiri berhaluan ke eselon atas kehidupan politik Amerika.

Saltzman segera menyewa David Axelrod dari kelompok konsultan politik, Axelrod & Associates, untuk memulai sebuah media Program yang akan mewujudkan mimpinya menginstal presiden kulit hitam pertama.

Grooming aktivis muda berkulit hitam, Saltzman dan Axelrod menemukan cara membawa Obama diketahui ke lorong-lorong Capitol Hill di 2004 Senat
Illinois.
 
Bagaimana mereka lontarkan tokoh terbukti ke menonjol nasional? Dengan manfaat politik dari para calon senator? Tidak sama sekali Obama tidak memiliki mandat politik apapun. Mereka digunakan sebagai pengganti suatu skema licik dari mengolesi bersaing Demokrat kandidat, Blair Hull.

Melalui koneksi Yahudi mereka di tempat-tempat tinggi hukum, Saltzman dan Axelrod membawa SEALED proses perceraian Hull terhadap cahaya dan kemudian bocor isi merusaknya kepada publik, sehingga memaksa Hull untuk menarik pencalonannya.

Sangat Sama terjadi pada pesaing Partai Republik, Jack Ryan, ketika Axelrod bocor ke Chicago Tribune dugaan "keterlibatan seks klub," memaksa Ryan untuk drop out dari balapan. Ini meninggalkan Alan Keyes sebagai kandidat Partai Republik, seorang pecundang yang jelas terhadap media-hyped Obama.

Seperti Henry Ford meyakinkan berkata, "Protokol cocok dengan apa yang terjadi sekarang," itu adalah dengan tindakan mereka sendiri yang Yahudi telah terbukti Protokol Of The Learned Elders Of Zion menjadi ancaman utama untuk dunia bermasalah dan Yahudi rusak kami hari ini.




Posting Komentar

0 Komentar