Kristal Piramida Raksasa Ditemukan Di Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda yang misterius dan kadang-kadang mematikan. Selama beberapa dekade peneliti pemberani menyelidiki misteri labirin  tersembunyi jauh ke dalam tempat ini paling misterius di Bumi.

Beberapa berspekulasi anomali waktu aneh, penghilangan dan fenomena aneh yang dapat dijelaskan oleh kejadian alam. Lainnya berargumen adalah peninggalan 
maju, budaya tertinggal teknologi fantastis,  energi yang besar yang benar-benar warp ruang-waktu dan terbukal dengan portal realitas lain.

Sekarang Amerika dan Perancis penjelajah telah membuat penemuan monumental seperti : kristal-seperti piramida naik dari dasar laut Karibia-nya asal, usia dan tujuan yang sama sekali tidak diketahui.


Piramida Penemuan menantang teori arkeologi saat ini

Struktur raksasa, mungkin lebih besar dari Piramida Besar Cheops di Mesir, dan awalnya diidentifikasi oleh
Dr Ray Brown pada tahun 1968, telah diverifikasi secara independen oleh tim menyelam dari Perancis dan Amerika Serikat.

Penemuan ini telah mengguncang para ilmuwan di seluruh dunia

Piramida bisa mengkonfirmasi perselisihan beberapa insinyur 'bahwa piramida awalnya diciptakan sebagai sumber kekuatan besar, mendukung klaim bahwa kuno negara-kota Atlantis memang ada, atau bahkan memberikan jawaban atas misteri kejadian-kejadian yang telah tercatat sejak abad ke-19 di wilayah Atlantik dijuluki Segitiga Bermuda.




Pertama kali ditemukan pada tahun 1970

Pada tahun 1970, Dr Ray Brown, seorang praktisi naturopati dari Mesa, Arizona, sedang melakukan scuba diving dengan teman-temannya di dekat Bahama, di daerah 20 mil dari tempat pangkalan kapal selam yang disebut Tongue of the Ocean.

Selama menyelam, Brown secara kebetulan terpisah dari sahabatnya, dan dalam mencoba bergabung kembali dengan mereka, tiba-tiba ia  melihat bentuk piramida yang aneh menjulang memantulkan cahaya aquamarine. Piramida ini terletak 22 kaki di bawahnya, tingginya 120 meter, dengan hanya 90 kaki yang keluar dari pasir dasar. Brown pada awalnya terkesan pada halusnya dan pantulan yang muncul dari struktur permukaan batu itu, dengan sambungan antara blok yg hampir tak dapat dibedakan.



Berenang di sekitar Capstone yang penyelam berpikir tampak seperti lapis lazuli, ia menemukan sebuah pintu masuk dan memutuskan untuk mengeksplorasi lebih lanjut. Melewati sepanjang lorong sempit, Brown akhirnya tiba di sebuah ruangan persegi panjang kecil dengan langit-langit berbentuk piramida. Apa yang menakjubkan adalah bahwa ruangan itu tidak ditumbuhi alga atau karang yang biasanya tumbuh pada dinding bagian dalam di dalam laut. Tempat itu benar-benar bersih.

Selain itu, meskipun Brown tidak membawa senter, ia tetap bisa melihat segala sesuatu di ruangan secara sempurna. Itu sangat terang dan jelas, namun tidak ada sumber cahaya langsung yang terlihat. Perhatian Brown terpaku pada sebuah batang logam berdiameter 3 inci yang tergantung diatas titik puncak, dan pada ujungnya terdapat sebuah permata merah dengan banyak-faceted, yang berbentuk sebuah titik. Tepat di bawah batang dengan permata itu, di tengah ruangan itu berdiri batu yang berukir dimana diatasnya terdapat piring batu dengan ujung menggulir.



Berikut Brown penyataannya tentang penemuan kristal pada tahun 1970 itu :

"Ketika kami kembali ke tempat kami telah sebelum mencari galleon cekung, badai yang keras muncul. Kami harus bertahan pada mangrove di pulau. Enam sampai delapan kaki gelombang pecah atas kami dan kami kehilangan sebagian besar peralatan kami. Di pagi hari kami melihat bahwa kompas kami berputar dan magnometers kami tidak memberikan bacaan. Kami berangkat utara-timur dari pulau. 


Laut itu keruh tapi tiba-tiba kita bisa melihat garis besar bangunan di bawah air. Tampaknya menjadi area yang terkena besar sebuah kota bawah air. Kami lima penyelam dan kita semua melompat masuk dan terjun ke bawah, mencari apa pun yang kita bisa menemukan. Seperti kita berenang di, air menjadi jelas. aku dekat ke bawah pada 135 kaki dan berusaha untuk bersaing dengan penyelam di depanku. Aku berbalik untuk melihat ke arah matahari melalui air keruh dan melihat bentuk piramida bercahaya seperti cermin. Tiga puluh lima hingga empat puluh meter dari atas adalah pintu pembukaan. 

Sebenarnya saya enggan untuk masuk ke dalamnya,  tapi aku berenang pula. Pembukaan itu seperti poros debouching ke ruang dalam. Aku melihat sesuatu bersinar. Itu kristal, yang dipegang oleh dua tangan logam. Dengan sarung tangan saya dan saya mencoba untuk melonggarkan itu dan menjadi longgar. Begitu aku meraihnya aku merasa ini adalah waktu untuk keluar dan tidak kembali. 

Aku bukan satu-satunya orang yang telah melihat reruntuhan lain mereka juga telah melihat dari atas kapal dan mereka mengatakan lima mil lebarnya dan panjang". (http://www.mysterious-america.net/brown%27scrystal.html)

Pada piring tersebut terdapat sepasang tangan logam berukir berwarna perunggu, yang tampak menghitam dan terbakar, seolah-olah telah mengalami panas yang luar biasa. Dan pada sepasang tangan logam tersebut, tepat 4 kaki di bawah batang permata di langit-langit, terdapat sebuah bola kristal berbentuk berdiameter 3-1/2 inci.


Brown pertama berusaha untuk membongkar batang logam di langit-langit dan batu permata merah tersebut, tapi tidak bisa. Akhirnya ia beralih ke bola kristal yang ia dengan mudah pisahkan dari bungkus perunggu  berbentuk tangan, dan kemudian meninggalkan piramida dengan membawa itu. Saat ia berangkat, Brown merasakan suatu kehadiran, dan mendengar suara dari suatu tempat mengatakan kepadanya untuk jangan pernah kembali.

Khawatir bahwa penemuan yang tidak biasa ini mungkin akan disita sebagai harta bersejarah oleh pemerintah AS, Dr Brown tidak melaporkan adanya kristal aneh atau pengalamannya sampai 1975, ketika ia memamerkan kristal ini untuk pertama kalinya.

Dia menampilkan kristal ini hanya beberapa kali, tetapi setiap kali saksi yang telah melihat atau telah sensitif terhadap fenomena aneh langsung terkoneksi dengan itu.

Jauh di dalam kristal tersebut mereka melihat tiga gambar piramida, satu di hadapan yang lain, dalam ukuran menurun.



Beberapa, yang masuk ke keadaan meditatif atau gelombang kesadaran alpha, mereka dapat dengan jelas melihat piramida keempat, di depan ketiga lainnya.

Makna dari gambar ini mungkin telah diisyaratkan oleh Elizabeth Bacon psikis dari New York. Dalam trans saat membaca lingkup misterius ini, ia menerima pesan bahwa objek ini dulunya adalah milik Thoth, dewa Mesir yang diduga telah mengubur kubah rahasia pengetahuan di dekat tiga Piramid besar Giza pada awal waktu.

Orang mungkin melihat ini sebagai ‘kristal perekam’ dan ‘tiga’ sebagai dimensi ketiga. ‘Bawah tanah’ adalah sebuah metafora untuk lautan penciptaan, ketidaksadaran kolektif, matriks grid dari realitas kita, Hall of Records, dll

Apakah posisi dari tiga gambar piramida dalam kristal memegang kunci untuk mencari yang keempat, yang belum ditemukan bawah tanah piramida, apakah itu adalah dongeng Hall of Records? Saya tidak berpikir begitu, tapi cerita ini dicampur dengan metafora ditemukan di dalam file Crystalinks ‘.

Dari samping, gambar internal larut dalam ribuan baris fraktur kecil, dan Brown merasa ini mungkin bersifat listrik di alam, seperti beberapa bentuk sirkuit mikroskopis. Masih dari sudut lain, dan di bawah kondisi khusus, banyak saksi telah mampu melihat sebuah mata manusia tunggal yang besar yang menatap tenang pada mereka. Diduga foto mata ini juga telah diambil.

Bola kristal Dr Brown adalah sumber dari berbagai peristiwa paranormal. Banyak orang telah merasakan angin dingin bertiup dekat kristal itu, angin dingin dan hangat di sekitarnya pada berbagai jarak; saksi lainnya telah melihat lampu hantu, mendengar suara, atau merasakan sensasi kesemutan aneh di sekitarnya.

Jarum kompas yang ditempatkan di samping kristal itu akan berputar-putar arah berlawanan, kemudian mulai berputar pada arah yang berlawanan lagi saat dipindahkan hanya dua inci jauhnya.

Logam akan menjadi magnet sementara jika berada dekat dengan kristal itu. Bahkan ada dicatat contoh-contoh dimana seseorang telah sembuh dari penyakit  dengan menyentuh bola kristal tersebut, tapi kemudian orang berikutnya yang berada dalam jangkauan seolah mengambil gejala dari penyakit dari orang lain, seolah-olah kristal itu dapat menarik keluar dan kemudian mengaktifkan penyakit pada manusia lain sesuai keinginan.

Apa tujuan dari bola kristal itu, dan apa perannya yang dimainkan oleh instrumen misterius yang ditemukan Brown di dalam piramida cekung Bahama, tetap menjadi misteri, meski tentu saja ada beberapa kemungkinan yang menarik.

Salah satu kemungkinan adalah bahwa cekung piramida itu adalah menarik, mengakumulasi dan menghasilkan kekuatan kosmik. Batang logam tersebut mungkin berfungsi mengakumulasi tenaga dalam capstone/batu penjuru, faset permata merah di ujungnya mengkonsentrasikan dan memproyeksikan energi untuk bidang kristal di bawahnya, dan tangan yang terbakar dan menghitam, menunjukkan bukti adanya transfer energi, mungkin pelepasan energi yang diperkuat, sedangkan bola kristal bertindak sebagai tuner dan penyiar dari energi.

Semua yang kita ketahui dengan pasti adalah bahwa bola kristal Dr Brown yang diambil dari sistem ini adalah dengan sendirinya adalah kesaksian dari teknologi yang paling canggih, ahli di Smithsonian Institute di Washington mencatat, teknologi untuk memotong batu kuarsa hingga kesempurnaan seperti yang dipamerkan pada bola kristal itu tidak dapat dicapai dengan peradaban kita sampai setelah tahun 1900 an.


Apakah piramida kristal menyebabkan fenomena Segitiga?

Beberapa peneliti berteori Segitiga selama bertahun-tahun bahwa sumber energi yang aneh ada di dasar laut dalam wilayah laut yang mempengaruhi pesawat, kapal, dan kapal.

Beberapa peneliti mendalilkan bahwa jika dongeng Atlantis benar-benar ada sisa-sisa mitos mesin energi vortex yang mungkin masih utuh di dasar laut. Mesin semacam itu, mereka mengklaim, kemungkinan akan berbentuk piramidal dan template sejarah asli yang berhasil budaya di seluruh dunia disalin lama kemudian.

Piramida misterius tersebar di seluruh dunia


Struktur piramida telah ditemukan di Utara, Tengah, dan Amerika Selatan, Eropa Timur, sedangkan es tundra Siberia, Utara dan Tengah Cina, dan mungkin Antartika. The South Pole piramida tidak dapat dikonfirmasi seperti itu jauh di bawah lebih dari satu mil es dan gambar itu yang kontroversial.

Tahun lalu, misterius reruntuhan-sisa-sisa yang tak dikenal budaya ditemukan di sebuah pulau kecil bernama Malden di tengah Samudra Pasifik. Reruntuhan diklaim juga memiliki sisa-sisa piramida kuno.


Pulau Kecil Malden Di Tengah Samudra Pasific
Orang-orang percaya di tanah kuno Lemuria (juga disebut Mu) mengusulkan bahwa reruntuhan mungkin semua yang tersisa dari tanah kuno, sementara yang lain berspekulasi itu mungkin sebuah koloni pos Atlantis.

Seorang antropolog dari Museum Bishop di Honolulu, Hawaii menjelajahi reruntuhan kembali pada tahun 1924 dan tidak menemukan piramida. Apa yang ilmuwan Kenneth Emory temukan, bagaimanapun, adalah bukti bahwa suku Polynesia kecil sekali tinggal di sana sebentar, mungkin ada generasi penerus dalam waktu dari abad ke-16.

Meskipun temuan itu, lebih wahyu yang datang dari pulau kecil selama tahun-tahun berikutnya.


Peneliti Mitch Williamson menggali lebih dalam misteri

Pelaporan pada beberapa temuan menakjubkan oleh Williamson Hoffman, explorer dan penyidik, menulis: "Ada 40 batu candi di Pulau Malden yang digambarkan sebagai mirip dalam desain dengan bangunan Nan Madol di Pohnpei, beberapa 3.400 mil (5.475 km) . Bahkan, ada jalan basal yang membentang di sepanjang bagian bawah Samudera Pasifik yang menghubungkan pulau-pulau di bawah ratusan meter air.

"Ini menunjukkan budaya yang berusia lebih dari 50.000 tahun dan bahwa ini daratan seluruh dulunya air di atas mendukung sebuah peradaban yang tidak kesulitan bergerak di sekitar batu besar untuk membangun yang sangat besar, masyarakat yang rumit yang kita tahu apa-apa tentang, selain Fakta bahwa seseorang membangun mereka dan mereka lebih tua dari sejarah Alkitab.


"Namun, tidak ada yang membahas mereka karena mereka tidak cocok dengan pemahaman kita tentang umat manusia dan asal-usul mereka. Para ilmuwan memiliki teori difusi mereka tentang bagaimana migran tiba di Amerika Utara menggunakan jembatan tanah Bering Lurus dan mereka bertahan dengan itu. "

Hal yang sama dapat dikatakan dari reruntuhan tersebar di Karibia yang menunjukkan sebuah peradaban yang sangat besar memanjang dari perairan pantai Florida Keys, menuju perairan Bahama, persimpangan dekat Bimini, dan timur ke Atlantik.


Kuba juga memiliki reruntuhan bawah air lepas pantai nya yang mungkin telah menjadi bagian dari kompleks yang sama negara-kota.




Hoffman juga menyebutkan, hampir lewat, laporan luar biasa explorer Tony Benik yang membuat penemuan penting dari lagi piramida besar di bawah 10.000 kaki air di tengah-tengah Atlantik.


Benik klaim : Piramida dibatasi dengan kristal besar

Dan jika itu tidak cukup, saham Hoffman penemuan ekspedisi Marshall Ari pada tahun 1977. Tim menemukan sebuah piramida yang lebih kecil dari Cay Sal di Bahama. Marshall menjepret foto bawah air dari piramida yang terendam di bawah 150 meter air.

Menurut laporan Marshall bersinar piramida misteri. Dia juga melaporkan air di sekitar piramida itu bercahaya dan air putih berkilau mengalir keluar dari bukaan di piramida.

Meskipun air pada kedalaman bahwa menjadi gelap (tidak banyak cahaya mencapai yang jauh di bawah), air sekitarnya piramida menakjubkan itu diterangi oleh cahaya dari struktur dan muncul seperti warna hijau phosphoresent.

Tidak ada eksplorasi lanjutan yang pernah dilakukan dari menemukan.


Apakah Banjir Es Besar menghancurkan Atlantis?


Apakah Atlantis benar-benar ada? Apakah deskripsi Plato hanya tersisa sejarah tanah-mungkin-mitos?

Untuk jawaban, Hoffman ternyata kisah arkeolog amatir yang menemukan kota legendaris Troy, Heinrich Schliemann : "Orang yang menemukan dan menggali reruntuhan terkenal Troy (yang sejarawan pikir itu hanya legenda), dilaporkan meninggalkan ditulis rekening penemuan sebuah vas dengan logam diketahui oleh para ilmuwan yang memeriksanya, di Priam Harta terkenal. Di dalamnya adalah mesin terbang dalam Fenisia menyatakan bahwa itu adalah dari Raja Chronos Atlantis. Tembikar Identik ditemukan di Tiajuanaco, Bolivia. "



Jika Atlantis benar-benar ada, mungkin ada selama akhir Zaman Es terakhir. Kisah tenggelam yang berkaitan dengan banjir besar dan meningkatnya laut ketika Arctic es kebesaran tiba-tiba surut dengan hasil bencana bagi banyak belahan bumi utara.

Pada akhir permukaan laut Ice Age lalu hampir 400 meter lebih rendah dari tingkat saat ini. Setelah air mulai naik, mereka naik dengan cepat. Dapat dibayangkan, tidak ada teknologi itu, atau sekarang, bisa menyelamatkan Atlantis dari kuburan airnya.






Sifat Piramida Kristal  



Beberapa teori Atlantis mengemukakan bahwa piramida daya kota pulau itu terbuat dari kristal, atau atasan mereka ditutup dengan zat kristal.

Mungkin hal seperti itu benar-benar menghasilkan, menyimpan dan mendistribusikan
pada permintaan energikah? 

Peneliti menemukan dekade yang lalu bahwa piramida cenderung untuk bertindak dalam beberapa hal seperti kapasitor listrik alami mengumpulkan dan menyimpan energi di sekitar mereka. Semakin banyak dan besar piramida, semakin besar kapasitas mengumpulkan dan menyimpan energi. Komposisi Sebuah piramid juga penting. Memiliki satu terbuat dari kristal, atau puncak terbuat dari kristal, sangat dapat meningkatkan kekuatannya.




Kristal telah lama dikenal memiliki aplikasi energi (piezoelectrical).

Penelitian awal menggunakan germanium kristal untuk menangkap gelombang radio dan mengubahnya menjadi sinyal listrik yang dapat diolah dan disiarkan melalui headphone ke soundwaves duplikasi suara manusia, musik, dan suara lainnya.
Peneliti mengatakan kekuatan piramida adalah arsitektur yang terbukti berfungsi sebagai pengumpul energi dan penguat kekuatan energik.

Seolah-olah untuk membuktikan pernyataan para peneliti benar, baru-baru ini beberapa dunia piramida mulai pemakaian sinar energi mentah ke ruang angkasa. 



Intinya? Piramida adalah generator intrinsik yang mengalami kekuasaan.


Piramida dan 'Efek Struktural rongga'

Barry Carter meminta perhatian ke properti lain yang menunjukkan piramida disebut "rongga Efek Struktural" (CSE) oleh penemunya, Dr Viktor S. Grebennikov. CSE untuk membangun sebuah platform anti-gravitasi dasar.



 

Carter menjelaskan bahwa "Grebennikov mengklaim bahwa ia bisa merasakan energi memancar dari puncak piramida : "Anda akan segera mengambil sebuah zona aktif,  di mana orang Mesir memakai piramida ini sebagai kuburan mereka. Zona aktif lain panas di atas puncak piramida ini juga dirasakan sebagai indikator jika anda tarik ujungnya di atas. Efek piramida, yang menghasilkan banyak cerita menakutkan dan misterius selama berabad-abad, merupakan salah satu manifestasi CSE.


Pusaran Energi Femomena Lain Piramida Dapat Membuat Mematikan 

Selain waktu dan anomali spasial dilaporkan dalam Segitiga bermuda, beberapa korban insiden ada telah melaporkan, vortisitas berputar tiba-tiba muncul dan menghilang.




Ada bukti bahwa beberapa kapal hilang mungkin telah hilang karena fenomena ini.


Pengamatan dari beberapa piramida terendam mengungkapkan mereka secara sporadis menghasilkan vortisitas intens dalam air laut yang mengalir di sekitar mereka. Vortisitas ini mungkin disebabkan oleh pelepasan energi internal.

Jika orang terendam juga debit air enegi yang besar dapat menjelaskan pembentukan vortisitas mematikan di permukaan laut yang menelan seluruh kapal beserta awak mereka.



Ekspedisi masa depan ini piramida misterius akhirnya dapat mengungkap kebenaran dan mengungkapkan teknologi kuno yang menakjubkan.

Sayangnya, arkeologi laut dalam sangat mahal dan tidak baik yang didanai. Kebanyakan penyelaman ke bangkai kapal kuno yang menjanjikan kekayaan untuk mengambil risiko pemburu harta karun.

Dan, tentu saja, dunia perguruan tinggi tidak bersemangat untuk mengeksplorasi reruntuhan yang sangat kuno yang mengandung teknologi tinggi ini.


* Berbagai Sumber



Posting Komentar

0 Komentar