Amerika Dan Eropa Akan Segera Menyadai Mekanisme Sistem Mahdi

Harun Yahya - Mereka takut dalam menghadapi fundamentalis Islam dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka baru saja mulai belajar bahwa sistem Mahdi akan menjadi solusi. Mereka baru saja mulai belajar bahwa Islam para sahabat akan menjadi solusi. Semoga Tuhan melarang, mereka menganggap Islam sebagai menakutkan, sebagai sistem mengerikan seperti sistem antikristus.

Mereka bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk menghindari bencana itu. Mereka baru saja belajar tentang Islam dari para sahabat. Freemasonry telah kagum untuk mempelajarinya. Para Templar telah kagum untuk mempelajarinya. Eropa hanya belajar tentang hal itu sekarang. Mereka berdua senang dan kagum. Jadi Eropa akan segera mendukung sistem Mahdi dengan segala dayanya. Karena tidak ada solusi lain. Amerika juga akan mendukung sistem Mahdi dengan segala dayanya. Israel mendukung sekarang. 

Anggota terkemuka negara Israel telah mengatakan bahwa jika persatuan Islam datang sekitar, mereka akan sepenuhnya mendukung. Mereka mengatakan mereka ingin Uni Islam Turki. Mereka mengatakan sistem ini akan membawa perdamaian ke seluruh dunia. Tapi jika ekstrimisme pecah di Mesir, maka mereka akan menghancurkan Mesir. Karena di mana Anda memiliki fundamentalisme, tempat seperti ini cocok untuk umat Islam jatuh keluar dengan satu sama lain. Dengan tidak perlu untuk intervensi eksternal sama sekali. Kemudian ekstrimis semua jatuh keluar dengan satu sama lain. Ekstrimis tidak memiliki kesadaran atau logika. Karena mereka kejam, sistem mereka didasarkan pada kebencian. Mereka hanya ingin ditampilkan seseorang untuk membenci. Berikut adalah Wahhabi untuk Anda, Anda katakan, dan mereka mengatakan mereka akan membunuhnya segera. Berikut adalah Syiah untuk Anda, Anda katakan, dan mereka mengatakan mereka akan membunuhnya segera. Berikut adalah Sunni untuk Anda, Anda katakan, dan mereka mengatakan mereka akan membunuhnya segera. Ketika Anda menunjukkan kepada mereka seorang Kristen mereka sudah percaya bahwa mereka harus memotong dia untuk bit. Mereka menganggap Yahudi sebagai setan. Mereka menganggap membunuh orang Yahudi dengan membunuh setan. Orang dengan jenis logika dapat melakukan segala jenis kemaksiatan.

Ketika ada gambar fundamentalisme di Turki, ketika ada oposisi terhadap Israel, orang-orang di Mesir kemudian bersuka cita. Kita tidak harus menaikkan isu-isu yang tidak perlu. Sebagai contoh, saya berbicara tentang Mavi Marmara insiden untuk tamu yang datang ke sini dan mengatakan bahwa Israel harus meminta maaf. Kami berbicara di sini. 

Mereka mengatakan mereka tidak bisa meminta maaf, tapi aku bersikeras. Saya mengatakan kepada mereka itu tidak akan mencemarkan atau mempermalukan mereka. Mereka kembali dan berbicara kepada pemerintah. Kemudian mereka mengubah posisi mereka dan mengatakan mereka akan meminta maaf. Aku berbicara kepada mereka tentang membayar kompensasi. Aku bahkan mengatakan berapa banyak. Tapi mereka juga mengalahkan tentang semak duri itu. Mereka harus membayar kompensasi, bahkan hanya sedikit, segera. subjek Mereka juga meningkat. 

Ada kebuntuan yang tidak perlu. Israel dan Turki harus bergandengan tangan dan mengikuti kebijakan yang penuh kasih dan rasional. Israel melakukan tindakan panik, takut. Hal ini tidak menggunakan tenaga seimbang. Turki perlu menjelaskan bahwa hal itu bisa tenang saudara-saudara Muslim kita di Palestina, dan bahwa hal itu dapat menjamin keamanan Israel. Sebagai imbalannya, ia harus meminta mereka untuk membunuh dengan penindasan mereka dan pos pemeriksaan polisi. Turki harus mengatakan, "Saya penjamin." Saya berbicara dengan Israel di sini. "Kami akan setuju ke Turki menjadi penjamin," kata mereka. Mereka mengatakan mereka akan setuju untuk itu, dan mereka akan membuka perbatasan jika Turki memberikan jaminan. Ini akan menjadi hal yang mulia bagi Turki untuk memberikan jaminan.

Kita juga harus merangkul orang-orang Kristen. Semua Eropa dan Amerika adalah orang Kristen. Hal ini sangat salah untuk mengabaikan keberadaan miliaran Kristen. Sama halnya dengan orang Yahudi. Ada ratusan ayat-ayat Al-Qur'an yang berbicara tentang orang-orang Yahudi. Ini adalah pelanggaran hati nurani yang baik untuk menyangkal keberadaan mereka atau mencoba untuk menghancurkan mereka. Itu adalah posisi yang mengerikan bagi seorang Muslim. Mereka berteriak, "Kami akan berubah di mana-mana menjadi Khaybar lain [pertempuran Khaybar] dan menghancurkannya." Saudaraku, Anda dapat memiliki kedamaian dalam jenis iklim? Dunia Kristen tidak akan mengizinkan Israel dihapus dari dunia di depan mata mereka. Orang lain dari hati nurani yang baik akan berpikir dengan cara yang sama. Jadi Muslim yang berakhir penderitaan.

Beberapa orang yang berpikiran lemah menyarankan hal semacam itu, dan seluruh dunia Muslim yang didera oleh produktivitas yang buruk, perselisihan dan sakit.

Tidak perlu untuk memperpanjang masalah ini. Mari kita berteman dengan Israel dan Kristen. Mari kita mengadopsi pendekatan penuh kasih. Negara-negara Islam harus bersatu dalam arti sekuler. Mari kita membangun Persatuan Islam. Saya mendukung Yahudi Ortodoks hidup dengan keyakinan ortodoks mereka. Mereka adalah orang yang sangat manis. Kita bisa memberi nasihat, tapi kami tidak harus menyakiti mereka. Biarkan mereka hidup dalam kebebasan. Sama dengan Muslim ortodoks. Biarkan mereka hidup bebas dengan cara itu jika yang membuat mereka senang, asalkan mereka tidak merugikan orang lain. Orang-orang yang berwarna-warni. Kita harus membiarkan orang-orang Yahudi Ortodoks tinggal di Yerusalem dan Libanon dan dimanapun mereka inginkan. Ini adalah dosa terhadap tekanan mereka. Mereka menangis dan menderita sangat sangat. Biarkan mereka hidup dalam damai.

Komunitas Mahmut Effendi adalah salah satu yang ortodoks. Itulah yang membuat mereka bahagia, jadi biarkan mereka hidup seperti itu. Biarkan mereka hidup dengan semua keyakinan mereka. Mengapa menekan mereka?
Tetapi sistem Mahdi harus memerintah. Harus ada sistem Mahdi yang berbicara tentang cinta, kasih sayang dan kasih sayang.

Kutipan video Percakapan Adnan Oktar pada A9TV tanggal 02 Agustus, 2013

Teks Asli :

AMERICA AND EUROPE WILL SOON RECOGNIZE THE SYSTEM OF THE MAHDI

They are terrified in the face of fundamentalist Islam and have no idea what to do. They have only just begun learning that the system of the Mahdi will be the solution. They have only just begun learning that the Islam of the Companions will be the solution. May God forbid, they regard Islam as terrifying, as a nightmarish system like the system of the antichrist. They are wondering what to do to escape that scourge. They have only just learned about the Islam of the Companions. Freemasonry has been amazed to learn it. The Templars have been amazed to learn it. Europe is only learning about it now. They are both delighted and amazed. So Europe will soon support the system of the Mahdi with all its might. Because there is no other solution. America will also support the system of the Mahdi with all its might. Israel is supporting it now. Leading members of the state of Israel have said that if Islamic unity comes about, they will fully support it. They said they want Turkish-Islamic Union. They say this system will bring peace to the whole world. But if extremism breaks out in Egypt, then they will crush Egypt. Because where you have fundamentalism, such a place is ideally suited for Muslims to fall out with one another. With no need for external intervention at all. Then the extremists all fall out with one another. Extremists have no consciousness or logic. Since they are ruthless, their systems are based on hatred. They just want to be shown someone to hate. Here is a Wahhabi for you, you say, and they say they will kill him right away. Here is a Shiite for you, you say, and they say they will kill him right away. Here is a Sunni for you, you say, and they say they will kill him right away. When you show them a Christian they already believe they should cut him to bits. They regard Jews as satan. They regard killing Jews as killing satan. People with that kind of logic can commit any kind of immorality.

When there is an image of fundamentalism in Turkey, when there is opposition to Israel, people in Egypt then rejoice. We must not escalate unnecessary issues. For example, I spoke about the Mavi Marmara incident to guests who came here and said that Israel should apologize. We spoke here. They said they could not apologize, but I insisted. I told them it would not dishonor or embarrass them. They went back and spoke to the government. Then they changed their position and said they would apologize. I spoke to them about paying compensation. I even said how much. But they also beat about the bush on that. They should have paid some compensation, even just a little, right away. They also escalated the subject. There was an unnecessary deadlock. Israel and Turkey should be hand in hand and follow a loving and rational policy. Israel is carrying out panicky actions, out of fear. It is not using balanced power. Turkey needs to explain that it can calm down our Muslim brothers in Palestine, and that it can ensure the security of Israel. In return, it must ask them to do away with their oppression and police checkpoints. Turkey must say, “I am a guarantor.” I spoke to Israelis right here. “We will agree to Turkey being a guarantor,” they said. They said they would agree to that, and they would open the borders if Turkey gives guarantees. It would be a glorious thing for Turkey to give guarantees.


We must also embrace Christians. All of Europe and America are Christian. It is very wrong to ignore the existence of billions of Christians. The same with Jews. There are hundreds of verses of the Qur’an that talk about Jews. It is a breach of good conscience to deny their existence or try to destroy them. That is a terrifying position for a Muslim. They shout out, “We will turn everywhere into another Khaybar [the battle of Khaybar] and destroy it.” My brother, can you have peace in that kind of climate? The Christian world will not permit Israel to be wiped from the world before its very eyes. Other people of good conscience will think in the same way. So it is Muslims who end up suffering.


A few weak minded people suggest that kind of thing, and the whole Muslim world is wracked by poor productivity, strife and pain.

There is no need to prolong these issues. Let us be friends with Israel and Christians. Let us adopt a loving approach. Islamic countries must unite in a secular sense. Let us establish Islamic Unity. I favor Orthodox Jews living by their orthodox beliefs. They are very sweet people. We can give them advice, but we must not harm them. Let them live in freedom. The same with orthodox Muslims. Let them live freely in that way if that makes them happy, so long as they do not harm anyone else. These people are colorful. We must let Orthodox Jews live in Jerusalem and Lebanon and wherever they wish. It is a sin to distress them. They are weeping and suffering very terribly. Let them live in peace.

Mahmut Effendi’s community is an orthodox one. That is what makes them happy, so let them live like that. Let them live by all their beliefs. Why pressurize them?

But the system of the Mahdi must rule. There must be a system of the Mahdi that talks about love, affection and compassion.

Excerpt from Mr. Adnan Oktar's Live Conversation on A9TV dated August 02nd, 2013





Posting Komentar

0 Komentar