Akankah Illuminati Serang Rusia?

kolumnis : Dean Henderson

Tentang waktu yang sama banyak progresif AS melemparkan pada dukungan selalu hangat bagi Presiden Obama, sebagian besar dunia melakukan hal yang sama. Penanganan dirusak dari Snowden urusan Edward ditambah dengan meningkatnya agresif terhadap Suriah memiliki pemerintahan di setiap sudut planet mengutuk imperialisme AS.

Tidak ada negara yang lebih jengkel daripada Rusia

Meskipun National Endowment for Democracy / interferensi Freedom House  dalam pemilihan parlemen negara yang paling terakhir, Partai Komunis mengambil kursi terbanyak. Hasil ini, nary dilaporkan atas oleh media Barat, telah mendorong Putin ke kiri.

Dia mengirimkan armada Angkatan Laut ke Mediterania dan menantang mengirim senjata berat kepada pemerintah Assad. Duta Besar Rusia diusir dari Qatar. Saudi begitu putus asa mereka mengambang kesepakatan senjata besar dengan beruang tua. Dan Putin terus memainkan urusan Snowden seperti biola virtuoso.

Hal-hal ini membuat banksters Illuminati sangat gugup. Sebuah Perang mini Dingin telah muncul kembali. Obama, kritik yang sama berat di rumah telah meluncur pergi, mengusulkan kenaikan upah minimum dan menuntut dua dari Empat Penunggang Kuda dari US Perbankan - Bank of America untuk penipuan dan JP Morgan Chase pada kedua tuduhan perdata dan pidana.

Hal-hal ini membuat banksters Illuminati sangat gugup. Beberapa bawahan akan masuk penjara. Bankir akan tetap dicaci maki. Dan penduduk dunia akan terus membelok ke kiri, setelah agenda neo-liberal tiga puluh lima tahun yang berakhir buruk.

Akankah banksters melakukan kekerasan terhadap bangsa Putin? Itu pasti tidak akan menjadi yang pertama kali Illuminati ditargetkan kaya sumber daya Rusia. (Disarikan dari Bab 17: Laut Kaspia Minyak Grab: Big Oil & Bankir mereka ...)


Unholy Alliance

Sementara sindikat perbankan internasional selalu berurusan dengan Uni Soviet, akses ke sumber daya yang luas minyak tetap terbatas. Ronald Reagan memasuki Gedung Putih pada tahun 1980 bertekad untuk sempalan Uni Soviet menjadi potongan-potongan kecil dan membuka ladang minyak negara itu ke Four Horsemen . Pria maksudnya dalam melakukannya adalah Direktur CIA Bill Casey, yang Katolik Roma Knights of Malta koneksi tidak benar-benar dimanfaatkan.

Vatikan rahasia Opus Dei "Mafia suci" berada di balik pendakian Polandia Kardinal Karol Wojtyla ke Kepausan. Wojtyla menjadi Paus Yohanes Paulus II dan meluncurkan Dei / Vatikan ofensif Opus untuk memutar kembali gerakan teologi pembebasan Amerika Latin dan komunisme Eropa Timur.

Fasisme datang secara alami ke Karol Wojtyla. Selama tahun 1940-an ia adalah seorang salesman kimia untuk Nazi menggabungkan IG Farben. Wojtyla dijual Nazi sianida mereka digunakan di kamp-kamp kematian Auschwitz mereka. Salah satu teman terbaiknya adalah Dr Wolf Szmuness, dalang dari 1978 Pusat Pengendalian Penyakit Hepatitis B studi di AS, di mana virus AIDS diperkenalkan ke populasi gay. [722]

Pada tahun 1982 Reagan bertemu dengan Paus Yohanes Paulus II. Sebelum pertemuan Reagan menandatangani NSD-32, menyetujui berbagai kegiatan ekonomi, diplomatik dan rahasia untuk "menetralisir terus Uni Soviet di Eropa Timur". Pada pertemuan tersebut keduanya sepakat untuk meluncurkan program rahasia untuk merobek Eropa Timur jauh dari Soviet. Polandia, negara asal Paus, akan menjadi kunci. Imam Katolik, AFL-CIO, National Endowment for Democracy, yang Bank Vatikan dan CIA semua akan dikerahkan.

Vatikan adalah pemilik terbesar di dunia ekuitas, menggunakan Swiss afiliasi Banco di Roma per la Svizzera untuk melakukan bisnis yang lebih diskresioner. Italia fasis Benito Mussolini memberikan pembebasan pajak murah Vatikan yang masih menikmati. Banco Ambrosiano 's P-2 pemimpin Robert Calvi Grand Oriente Freemason yang didukung rekonsiliasi dengan Vatikan.

Hubungan antara Vatikan dan Freemason yang tegang di abad ke-11 ketika perpecahan Ortodoks Yunani dari Katolik Roma. Ksatria Templar dan Ksatria Hospitaler dari St John faksi muncul. Yang terakhir adalah faksi Katolik. Mereka berganti nama menjadi Knights of Malta, setelah pulau di mana mereka menemukan tempat perlindungan setelah kekalahan Perang Salib mereka, dengan bantuan dari Vatikan. Malta adalah perhubungan CIA/MI6/Mossad intrik.

Pada abad ke-13 Paus Clement V, yang didukung oleh Raja Prancis Philip, dikenakan Protestan Knights Templar dengan bid'ah, mengutip kecenderungan mereka untuk obat berjalan, lengan menjajakan, perjudian, dan jaringan prostitusi. Kegiatan ini adalah apa yang membuat para Templar "kaya raya".

Paus Clement dijadikan contoh pemimpin Templar Jaques de Molay , yang ia dibakar pada hari Jumat tanggal 13. [723] Para Templar mengambil jarahan mereka dan melarikan diri ke Skotlandia untuk menemukan Freemasonry Scottish Rite. Mereka bankrolled House of Windsor, yang menguasai Inggris dan memimpin di puncak Freemasonry di seluruh dunia. Anggota Lodge Masonik mendaftarkan anak-anak mereka di de Molay Society, yang dinamai untuk menghormati panggang Templar bajak laut.

Upaya Calvi untuk mendamaikan masyarakat rahasia Protestan dan Katolik itu sukses. Dia menjadi juru bayar dengan gerakan Solidaritas Polandia, sedangkan Nixon Menteri Keuangan David Kennedy kotor Kontinental Illinois Bank menjabat sebagai saluran untuk dana CIA yang dikirim oleh Bank of Cicero aset Uskup Paul Marcinkus untuk mendanai Solidaritas. [724] Vatikan bekerja sama dengan Black Nobility Eropa, Bilderbergers dan CIA untuk meluncurkan rahasia JASON Masyarakat dan bersenjata Selatan diktator Amerika untuk meniadakan teologi pembebasan.

Pada tahun 1978 ketika Paus Yohanes Paulus II mengambil alih kekuasaan, Vatikan mengeluarkan perangko peringatan menampilkan piramida Mesir dan Roshaniya mata yang melihat semuanya. [725] Vatikan dan Illuminati Persaudaraan dipertemukan.

Pertemuan Reagan dengan Paus Yohanes Paulus II itu merupakan penegasan dari aliansi baru yang kuat, yang kini akan fokus pada membawa Uni Soviet bertekuk lutut. Bahkan sebelum Reagan bertemu dengan Paus CIA telah dipersiapkan seorang informan di Kementerian Pertahanan Polandia - Kolonel Ryszard Kuklinski. Kuklinski dilaporkan ke Vatikan dan membantu mengatur Gerakan Solidaritas Polandia, dipimpin oleh keluarga Radziwill kaya yang didanai JFK pembunuh melalui Permindex. Kebanyakan pemimpin Solidaritas adalah aristokrat tua-uang.

Para pendahulu Solidaritas adalah Aliansi Nasional Solidarists, Rusia / Eropa Timur hit fasis skuad didanai oleh RD / Shell Sir Henry Deterding dan Jerman Vickers Senjata Korporasi Presiden Sir Basil Zacharoff. Sir Auckland Geddes dari Rio Tinto Zinc, yang bankrolled kudeta fasis Francisco Franco di Spanyol, juga berkontribusi pada Solidarists. Geddes 'keponakan - Ford Irvine Geddes - adalah ketua Inchcape itu Peninsular & Orient Navigation Company 1971-1972. [726]

Markas AS Solidarist adalah yang Tolstoy Foundation, yang bertempat di gedung yang sama sebagai Julius Klein Associates, yang berlari senjata untuk membunuh Haganah dan Stern Gang Zionis regu kematian yang mencuri tanah Palestina untuk mendirikan Israel. Klein adalah Permindex insider M16 yang membantu merencanakan hit JFK.

Para Solidarists anak tiri, Gerakan Solidaritas, yang disebut-sebut dalam media Barat sebagai kekuatan yang membebaskan besar Polandia. Dengan muatan kapal bantuan CIA, Solidaritas menggulingkan pemerintah komunis di Warsawa. Pria jerami mereka Lech Walesa menjadi Presiden Polandia. Pada tahun 1995 Walesa dikalahkan oleh mantan pemimpin Komunis Aleksander Kwasniewski. Walesa dihargai karena sepatunya menjilati dengan pekerjaan di Pepsico.

Direktur CIA Casey menuntut fokus konstan pada Eropa Timur di CIA. Casey sering bertemu dengan Philadelphia Katolik Kardinal John Krol untuk membahas Gerakan Solidaritas. Ia dimanfaatkan Knights nya koneksi Malta, bersandar berat pada Bruder Vernon Walters, yang menakuti resume membaca seperti novel James Bond.

Inkarnasi terbaru Walter adalah Reagan Duta Besar untuk Sekretaris Negara Vatikan Kardinal Agostino Casaroli. [727] Pada 1991 Walters adalah Duta Besar AS untuk PBB, di mana ia berhasil memukul genderang perang terhadap Irak. Dia berada di Fiji pada tahun yang sama, sesaat sebelum penggulingan pemerintah berhaluan kiri.

Knights lain anggota Malta terlibat dalam upaya destabilisasi Eropa Timur adalah Reagan NSA dan Robert Vesco letnan Richard Allen, Reagan NSA Hakim William Clark, Reagan Duta Besar untuk Vatikan William Wilson dan Zbigniew Brzezinski. Knights terkemuka lainnya anggota Malta termasuk Prescott Bush, Nixon Menteri Keuangan William Simon, Nixon kudeta-plotter Alexander Haig, kontra pendukung J. Peter Grace and Venezuela Rockefeller letnan Gustavo Cisneros.

Tim Reagan memiliki strategi lima bagian dalam upayanya untuk menghancurkan Uni Soviet. Pertama, itu akan mengejar JASON Society Star Wars konsep dalam upaya untuk terlibat Soviet dalam perlombaan senjata ruang berbasis yang mereka tahu Moskow tidak mampu. Kedua, CIA akan meluncurkan operasi rahasia di Polandia, Cekoslovakia dan Hungaria dalam upaya untuk menggulingkan pemerintah-pemerintah Soviet-sekutu. Sementara Walesa muncul di Polandia, penyair Vaclev Havel menjadi CIA putih ksatria di Cekoslovakia. Seperti Walesa, Havel menjadi tidak populer dan segera dilempar keluar dari presiden bonekanya.

Sebuah komponen dari program destabilisasi CIA adalah untuk membeli senjata dari bangsa-bangsa Eropa Timur untuk mempersenjatai pemberontak yang disponsori CIA di Nikaragua, Afghanistan, Angola dan Mozambik, menggunakan BCCI dan kemudian BNL sebagai saluran. AS juga ingin mendapatkan tangan mereka pada senjata Soviet berteknologi tinggi. Polandia diam-diam menjual US array persenjataan Soviet canggih senilai $ 200 juta. Rumania melakukan hal yang sama. Kedua negara melihat utang luar negeri mereka berkurang secara signifikan. [728]

Komponen ketiga dari strategi Reagan adalah untuk membuat bantuan keuangan kepada Pakta kontingen Warsawa pada privatisasi ekonomi. Keempat, AS akan selimut Timur gelombang udara Eropa dan Soviet dengan propaganda pro-Barat, dengan menggunakan front seperti Radio Liberty, Radio Free Europe dan Voice of America. CIA dibiayai koran dan majalah lokal.

Perusahaan mendapat bantuan dalam Uni Soviet dari teman Mossad dalam upaya dipelopori oleh mogul media dan Mossad juru bayar Robert Maxwell. Ketika Maxwell mengancam untuk mengungkapkan pertemuan antara kepala KGB Vladimir Kryuchkov dan Mossad kuningan kapal yacht pribadinya di mana kudeta terhadap Mikhail Gorbachev dibahas, Mossad memerintahkan hit di Maxwell. Pada tanggal 4 November 1991 sebagai dia berlayar mengitari Kepulauan Canary Maxwell dibunuh oleh pasukan komando Israel. Eksodus massal orang Yahudi Rusia ke permukiman yang diduduki Israel di Palestina adalah bagian dari kesepakatan rahasia antara Mossad dan Kryuchkov, yang masih menjalani hukuman di penjara Moskow untuk peran khianat dalam kudeta Gorbachev. [729]

Tapi itu komponen kelima dan terakhir strategi Reagan yang memiliki Four Horsemen ngiler. Hantu Reagan memulai kampanye ekonomi perang melawan Uni Soviet, yang termasuk pembekuan transfer teknologi, pemalsuan mata uang rubel Rusia dan mensponsori kelompok-kelompok Islam separatis di Asia Tengah Soviet Kaukasus. Para jihadis yang diperintahkan untuk menargetkan pipa gas alam benua kunci yang Soviet sedang membangun. Soviet memiliki lebih banyak gas alam dari negara di bumi dan melihat penyelesaian pipa ini sebagai sapi kas untuk abad ke-21. [730] Big Oil ingin susu sapi itu.

Ini Minyak, Bodoh

Ketika Presiden terakhir Uni Soviet Mikhail Gorbachev mengumumkan perestroika dan glasnost kampanye untuk memprivatisasi ekonomi negaranya, ia membantu Illuminati dalam menghancurkan negaranya. Apakah Gorbachev ditipu, kaki tangan tanpa disadari, seorang agen CIA yang mendalam-cover atau pikiran yang dikendalikan Temple Presidio Operasi Set korban? Apapun masalahnya, ia memainkan peran kunci dalam membongkar Uni Soviet.


Soviet dikendalikan tidak hanya sumber daya besar bangsa mereka sendiri, tetapi sumber daya Dunia Ketiga di Soviet-sekutu Comecon bangsa. Bagian dari perestroika adalah untuk menghentikan bantuan Soviet terhadap negara-negara berkembang untuk mengurangi tumbuh Soviet beban utang yang, seperti utang AS, yang masih harus dibayar sebagian besar dari dekade pengeluaran militer Perang Dingin. Utang dua negara adidaya 'diadakan oleh bank-bank internasional yang sama, yang sekarang digunakan ini tuas utang untuk memilih pemenang dan untuk membuka kolam sumber daya Dunia Rusia dan Ketiga untuk tentakel perusahaan mereka. [731]

Ketika Tembok Berlin runtuh dan Gorbachev digulingkan dalam mendukung IMF kroni Boris Yeltsin, Four Horsemen bergegas ke Moskow untuk mulai membuat kesepakatan minyak. Minyak dan gas alam selalu menjadi ekspor utama Soviet dan tetap sehingga untuk Rusia baru. Pada tahun 1991, negara memperoleh $ 13 miliar pada mata uang keras dari ekspor minyak. Pada tahun 1992 Yeltsin mengumumkan bahwa dunia Rusia memimpin 9,2 miliar barel / sektor minyak hari akan diprivatisasi.

Enam puluh persen dari cadangan Siberia Rusia belum pernah disadap. [732] Pada tahun 1993 Bank Dunia mengumumkan $ 610.000.000.000 pinjaman untuk memodernisasi industri minyak Rusia - sejauh pinjaman terbesar dalam sejarah bank. Bank Dunia International Finance Corporation anak perusahaan membeli saham di beberapa perusahaan minyak Rusia dan membuat tambahan pinjaman kepada Bronfman itu Conoco untuk beli Siberian Polar Lights Perusahaan. [733]

Kendaraan utama untuk kontrol bankir internasional atas minyak Rusia Lukoil itu, awalnya 20% sahamnya dimiliki oleh BP Amoco dan Credit Suisse First Boston, di mana Clinton Yugoslavia utusan dan Perjanjian Perdamaian Dayton arsitek Richard Holbrooke bekerja. Bush Sr Jaksa Agung Dick Thornburgh, yang mengatur BNL menutup-nutupi, sekarang Chief Financial Officer CS First Boston itu. Sejumlah Zionis oligarki Rusia, yang dikenal sebagai Mafia Rusia, yang dimiliki sisa Lukoil, yang menjabat sebagai Saudi ARAMCO Rusia untuk Four Horsemen , mitra untuk Big Oil dalam proyek-proyek di seluruh negara yang melibatkan jumlah yang benar-benar mengejutkan modal .

Ini termasuk proyek Kepulauan Sakhalin dikenal sebagai Sakhalin I, Exxon ventura $ 15000000000 Mobil, dan Sakhalin II, $ 10 Miliyar dipimpin oleh Royal Dutch / Shell yang termasuk Mitsubishi, Mitsui dan Marathon Oil sebagai mitra. Perkembangan Siberia bahkan lebih besar. RD / Shell adalah mitra 24,5% di Uganskneftegasin, yang menguasai ladang gas alam Siberia besar. Pada Priobskoye, BP Amoco mengoperasikan sebuah proyek $ 53 milyar. Pada Timan Pechora di Samudra Arktik sebuah konsorsium terdiri dari Exxon Mobil, Chevron Texaco, BP Amoco dan Norsk Hydo menjalankan $ 48000000000 ventura.

Pada bulan November 2001 Exxon Mobil mengumumkan rencana untuk menginvestasikan $ 12 miliar proyek minyak dan gas di Timur Jauh Rusia. RD / Shell mengumumkan investasi $ 8,5 miliar pada nya Kepulauan Sakhalin konsesi. BP Amoco membuat pernyataan serupa. [734] Pada tahun 1994 Lukoil dipompa 416 juta barel minyak, sehingga produsen terbesar keempat di dunia setelah RD / Shell, Exxon Mobil dan pemilik sebagian BP Amoco. Its lima belas milyar barel dalam cadangan minyak mentah peringkat kedua di dunia untuk Royal Dutch / Shell. [735]

Kaukasus Soviet, dengan dorongan dari Langley, segera memisahkan diri dari Rusia. Peta dari Asia Tengah ditulis ulang sebagai Kazakhstan, Uzbekistan, Tajikistan, Turkmenistan, Kyrgyzstan, Armenia, Azerbaijan, Ukraina dan Georgia semua memproklamasikan kemerdekaannya. Pipa Reagan memerintahkan ditargetkan membawa gas alam Soviet timur ke pelabuhan Pasifik Utara dari Vladivostok dan barat ke pelabuhan Laut Hitam Novorrossiysk dari ladang gas terkaya di dunia yang dikenal alami berbaring di bawah dan berbatasan garis pantai Laut Kaspia, yang terletak di jantung Kaukasus.

The Four Horsemen didambakan sumber daya ini lebih dari apapun di dunia. Mereka ingin membangun pipa pribadi mereka sendiri setelah mereka mendapat tangan mereka pada ladang gas alam Laut Kaspia, yang juga mengandung sekitar 200 miliar barel minyak mentah. Privatisasi industri minyak dengan cepat mengumumkan di republik-republik Asia Tengah yang baru yang memiliki, berdasarkan kemerdekaan mereka, menguasai cadangan minyak dan gas Laut Kaspia yang luas dan. Pada 1991 Chevron mengadakan pembicaraan dengan Kazakhstan. [736]

Republik-republik Asia Tengah menjadi penerima terbesar bantuan USAID, serta Bank Exim, OPIC dan pinjaman CCC. Azerbaijan, Turkmenistan dan Kazakhstan yang terutama disukai. Negara-negara mengontrol garis pantai Laut Kaspia, bersama dengan Rusia dan Iran. Pada tahun 1994 Kazakhstan menerima $ 311.000.000 dalam bantuan AS dan lain $ 85.000.000 untuk membantu membongkar senjata nuklir era-Soviet. Presiden Clinton bertemu dengan Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev. Mereka menandatangani berbagai perjanjian perlucutan senjata mulai dari penawaran kerja sama penelitian ruang angkasa. Kazakhstan, dengan perkiraan 17,6 miliar barel cadangan minyak, telah menjadi bagian strategis dari grid senjata nuklir Soviet dan adalah rumah bagi program luar angkasa Soviet.

Kedua pemimpin juga menandatangani perjanjian memberikan perlindungan investasi bagi perusahaan multinasional AS. Free Trade Institute dan US Chamber of Commerce mengirim pejabat untuk melatih Kazakh dalam seni halus kapitalisme global. The Four Horsemen pindah cepat. Chevron Texaco mengklaim hadiah terbesar - $ 20000000000 Tenghiz ladang minyak - kemudian meraih semburan lain di Korolev. Exxon Mobil menandatangani kesepakatan untuk mengembangkan konsesi lepas pantai di Laut Kaspia. [737] Tengizchevroil adalah 45% sahamnya dimiliki oleh Chevron Texaco dan 25% sahamnya dimiliki oleh Exxon Mobil. [738] NSA Presiden George W. Bush dan Menteri Luar Negeri kemudian Condaleeza Beras, seorang ahli Asia Tengah, duduk di papan di Chevron bersama George Schultz 1989-1992. Dia bahkan memiliki sebuah kapal tanker minyak bernama setelah dia.

Di seberang Laut Kaspia, Azerbaijan menerima ratusan juta dolar bantuan AS. BP Amoco memimpin konsorsium dari tujuh perusahaan minyak raksasa yang menghabiskan awal 8 milyar dolar untuk mengembangkan tiga konsesi lepas pantai ibukota Baku - base camp bersejarah Big Oil di wilayah tersebut. [739] BP Amoco dan Pennzoil - baru-baru ini diakuisisi oleh Royal Dutch / Shell - mengambil alih Azerbaijan Oil Company, yang direksi termasuk mantan Bush Sr Menteri Luar Negeri James Baker .

Pada tahun 1991 Air America Super menakuti Richard Secord muncul di Baku di bawah penutup dari MEGA Oil. [740] Secord & Company melakukan pelatihan militer, menjual senjata Israel, lulus "tas cokelat berisi uang" dan dikirim di lebih dari 2.000 pejuang Islam dari Afghanistan dengan bantuan dari Gulbuddin Hekmatyar. Heroin Afghanistan mulai membanjiri Baku. Ekonom Rusia Alexandre Datskevitch mengatakan dari 184 laboratorium heroin bahwa polisi ditemukan di Moskow pada tahun 1991, "Setiap orang dari mereka dijalankan oleh Azeri, yang menggunakan dana untuk membeli senjata untuk perang melawan Azerbaijan Armenia di Nagorno-Karabakh". [741]

Sebuah sumber intelijen Turki mengklaim bahwa Exxon dan Mobil berada di belakang tahun 1993 kudeta terhadap Presiden terpilih Armenia Abulfaz Elchibey. Islamis Secord membantunya. Osama bin Laden mendirikan LSM di Baku sebagai dasar untuk menyerang Rusia di Chechnya dan Dagestan. Sebuah Presiden lebih liat Heidar Aliyev dipasang. Pada tahun 1996, atas perintah presiden Amoco, ia diundang ke Gedung Putih untuk bertemu Presiden Clinton - yang NSA Sandy Berger diadakan $ 90.000 saham senilai Amoco. [742]

Separatis Armenia yang didukung oleh CIA mengambil alih wilayah Armenia strategis Nagorno-Karabakh dan Nakhnichevan yang perbatasan Turki dan Iran. Ketika Presiden Turki Turgut Ozal disebutkan intervensi Nakhnichevan untuk mendukung penyitaan Azerbaijan, Turki Premier Suleyman Demirel cepat mengecilkan pernyataan dari kunci sekutu AS.

Kedua daerah sangat penting untuk rencana Minyak Big untuk membangun jaringan pipa dari Laut Kaspia di seluruh Turki ke Rusia pelabuhan Laut Hitam Novorrossiysk. Rute yang sama digunakan oleh Gray Wolves mafia Turki di Asia Tengah mereka ke Eropa heroin usaha. Ketika Gray Wolf Mehmet Ali Agca mencoba membunuh Paus Yohanes Paulus II pada tahun 1981, CIA menggunakan strategi Gladio nya, mencoba untuk pin pada pemerintah Lukashenko Bulgaria Komunis.

Lukoil memiliki 26% dari pelabuhan Laut Hitam Rusia di Novorrossiysk. Presiden Vayit Alekperov ingin membangun pipa Kaspia melalui Grozny di Chechnya, sedangkan Four Horsemen disukai rute melalui Turki. Dukungan CIA untuk separatis Armenia dan gerilyawan Chechnya memastikan kekacauan di Grozny. Alekperov akhirnya setuju untuk rute Turki.

Pada tahun 2003 Departemen Pertahanan mengusulkan militer hibah $ 3.800.000 pelatihan bagi Azerbaijan. Kemudian mereka mengakui itu adalah untuk melindungi akses AS untuk minyak. Sebagai penulis Michael Klare mengatakan, "Perlahan tapi pasti, militer AS sedang diubah menjadi sebuah layanan perlindungan minyak dunia". [743]

Turkmenistan, yang berbatasan dengan Laut Kaspia di tenggara, adalah sebuah republik gas virtual, yang mengandung deposit besar gas alam. Ini juga memiliki cadangan besar minyak, tembaga, batu bara, tungsten, seng, uranium dan emas. Lapangan gas terbesar adalah di Dauletabad di tenggara negara itu, dekat perbatasan Afghanistan. The Unocal yang dipimpin Centgas untuk membangun sebuah jaringan pipa yang akan menghubungkan ladang minyak sekitar Chardzhan ke ladang minyak Siberia utara lebih lanjut. Lebih penting untuk Centgas adalah pipa gas dari Dauletabad di Afghanistan dan Pakistan ke Samudera Hindia. [744] Penasihat untuk proyek termasuk Henry Kissinger. Unocal sekarang merupakan bagian dari Chevron.

Dengan Four Horsemen tegas bertugas cadangan Laut Kaspia, Konsorsium Pipa Kaspia lahir. Chevron Texaco mengambil saham 15% dengan tiga Horsemen lain dan membelah Lukoil sisanya. Keamanan Pipeline diberikan oleh perusahaan Magal Security Systems Israel, yang terhubung ke Mossad. Azerbaijan dan Turkmenistan memiliki hubungan terutama nyaman dengan Israel melalui Duta Besar Khusus Yusef Maiman, yang adalah presiden Mehrav Grup Israel. Mehrav terlibat dalam sebuah proyek di Turki untuk mengalihkan air dari Tigres atas dan Efrat Rivers ke bagian tenggara Turki dan jauh dari Irak. [745] The Caspian pipa dibangun oleh Bechtel dalam kemitraan dengan GE dan Wilbros Group. Pipa diam-diam mulai bergerak migas pada November 2001, hanya dua bulan setelah 911.

Bechtel juga membangun infrastruktur ladang minyak di Tengiz untuk Chevron Texaco. Pada tahun 1995 Bechtel memimpin sebuah konsorsium yang didanai oleh USAID untuk merestrukturisasi sektor energi sebelas Tengah dan negara-negara Eropa Timur sesuai dengan mandat IMF. Bechtel menerima kontrak besar untuk meng-upgrade Rusia banyak yang sakit smelter aluminium seiring dengan Pechiney. Lukoil kontrak dengan New Jersey berbasis ABB Lummus Crest (terbentuk ketika rekayasa raksasa Asea Braun Boveri dan Lummis Crest bergabung) untuk membangun $ 1300000000 kilang di pelabuhan Novorrossysk dan untuk melakukan upgrade 700 juta dolar untuk kilang di Perm.

The Bush Administration Jr sekarang merencanakan serangkaian tambahan pipa Laut Kaspia untuk pujian Laut rute Tenghiz-Hitam. Sebuah pipa Baku-Tblisi-Ceyhan dibangun oleh Four Horsemen konsorsium yang dipimpin oleh BP Amoco. Firma hukum yang mewakili konsorsium yang dipimpin BP adalah keluarga firma hukum James Baker - Baker Botts. BP Amoco pipa membentang dari negara Georgia melalui modal Tblisi.

Pada Februari 2002 AS mengumumkan rencana untuk mengirim 200 penasehat militer dan helikopter serang ke Georgia untuk "membasmi terorisme kami". [746] penyebaran adalah tabir asap untuk perlindungan pipa. Pada bulan September 2002 Menteri Luar Negeri Rusia Igor Ivaniov menuduh Georgia menyembunyikan pemberontak Chechnya. Pada bulan Oktober 2003 Presiden Georgia Eduard Schevardnadze terpaksa mundur dalam revolusi tak berdarah. Menurut 11 Desember 2003 artikel di situs Partai Sosialis Dunia, CIA mensponsori kudeta.

Pada bulan September 2004 ratusan anak-anak sekolah Rusia tewas ketika separatis Chechnya merebut gedung sekolah mereka. Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan insiden, "lingkaran politik tertentu di Barat ingin melemahkan Rusia, seperti Romawi ingin melemahkan Carthage." Dia menuduh "badan intelijen asing" dari keterlibatan dalam serangan. Penasehatnya Aslanbek Aslakhanov melangkah lebih jauh, menyatakan di Channel 2 Berita Rusia, "Orang-orang memiliki percakapan mereka tidak di Rusia, tetapi dengan negara-negara lain. Mereka memimpin dengan tali. Teman gadungan kami telah bekerja selama beberapa dekade untuk mencabik-cabik Rusia ... (mereka adalah) dalang dan membiayai teror. "Rusia KM News berlari judul," Sekolah Penyitaan Direncanakan di Washington dan London ". [747]

Lukoil melambangkan korupsi begitu merajalela di Rusia sejak runtuhnya Uni Soviet. Suap adalah norma. Lukoil telah memberikan jet mewah ke walikota Moskow, kepala Gazprom (monopoli gas alam milik negara) dan Kazakhstan Presiden Nazarbayev. Pada pertengahan-1990 Lukoil mengumumkan bahwa mereka akan menjual lagi 15% saham kepada pemegang saham asing melalui pemilik terbesar dan keuangan penasihat CS First Boston dan Bank of New York. [748] Pada tahun 2002 mereka mengumumkan rencana untuk menjual saham besar lainnya.

Menurut Kurt Wulff dari minyak perusahaan investasi McDep Associates, Four Horsemen, gembira-ria di padang rumput baru mereka Timur Jauh, melihat kenaikan aset dari 1988-1994 sebagai berikut: Exxon Mobil - 54%, Chevron Texaco - 74%, Royal Dutch / Shell - 52% dan BP Amoco - 54%. The Horsemen telah lebih dari dua kali lipat aset kolektif mereka dalam enam tahun yang singkat. Ini lompatan kuantum dalam kekuatan global Anglo-Amerika memiliki semuanya harus dilakukan dengan pengambilalihan patch minyak tua Soviet dan pemiskinan selanjutnya pemilik hak kesulungan nya.

Dean Henderson adalah penulis empat buku: Big Oil & Bankir mereka di Teluk Persia: Four Horsemen, Delapan Keluarga & Intelijen global mereka, Narkotika & Teror Jaringan , The Grateful Unrich: Revolusi di 50 Negara , membela 'untuk Matrix dan Das Kartell der Federal Reserve. Untuk berlangganan blog mingguan Dean, Kiri Hook, pergi ke www.deanhenderson.wordpress.com

__________________
Catatan kaki:

[722] Lihatlah Kuda Pale. William Cooper. Teknologi Light Publishing. Sedona, AZ. 1991.
[723] Pemberontakan The Robot: Kisah Renaissance Spiritual. David Icke. Gateway Books. Bath, Inggris. 1994. hal.94
[724] Hot Uang dan Politik Utang. RT Naylor. The Linden Tekan / Simon & Schuster. New York. 1987. hal.78
[725] Ibid. p.165
[726] Dope Inc: Buku yang Melaju Kissinger gila. Editor dari Executive Intelligence Review. Washington, DC. 1992
[727] "The Unholy Alliance". Waktu carl Bernstein.. 2-24-92. hal.28
[728] "AS Meraih Arsenal Soviet dari Polandia". Eugene Register-Guard. 2-13-94
[729] The Other Side Of Deception. Victor Ostravsky. HarperCollins Publishers. New York. 1994.
[730] Bernstein. hal.28
[731] "The Membongkar dari Uni Soviet". Arus Filipina Peter Symon.. November / Desember 1991.
[732] "Pengeboran untuk Miracle". Fred Coleman. US News & World Report. 12-7-92. hal.54
[733] Evening Edition. National Public Radio. 6-18-93
[734] "Exxon Deal Minyak Rusia Membuat Perusahaan Lain Merasa Beruntung". Wall Street Journal. 12-13-01
[735] "The Seven Sisters Memiliki Bayi Brother". Paul Klebnikov. Forbes. 1-22-96. p.70
[736] Taliban: Militant Islam, Minyak dan Fundamentalisme di Asia Tengah. Ahmed Rashid. Yale University Publishing. New Haven, CT. 2001. hal.145
[737] "Christopher Janji Bantuan untuk Minyak Kazakhstan Kaya". AP. Northwest Arkansas Morning News. 10-24-93
[738] 10K pengajuan ke SEC. Exxon Mobil dan Chevron Korporasi. 3-28-01
[739] "The Diam-diam Ditentukan Amerika". Paul Klebnikov. Forbes. 10-24-94. hal.48
[740] Azerbaijan Diary: Adventures A Rogue Reporter dalam Minyak Kaya, Perang-robek, Pasca-Soviet Ceko. Thomas Goltz. ME Sharpe. Armonk, NY. 1999. hal.272
[741] "al-Qaeda, Perusahaan Minyak AS dan Asia Tengah". Peter Dale Scott. Nexus. Mei-Juni 2006. hal.11-15
[742] See No Evil: Kisah Sejati Soldier tanah dalam Perang CIA Terorisme. Robert Baer. Crown. New York. 2002. p.243-244
[743] Darah dan Minyak: Bahaya dan Konsekuensi America 's Tumbuh Ketergantungan pada Impor Minyak. Michael T. Klare. Metropolitan / Henry Holt. 2004. hal.6-7
[744] Escobar. Bagian I
[745] "The Eye Keliling: Pipelineistan, Bagian II: The Game Bangsa Play". Pepe Escobar Asia Times Online.. 1-26-02
[746] "Serigala Blitzer Laporan". CNN. 2-27-02
[747] "Paranotes: Sekolah Rusia Pengepungan Conspiracy". Al Hidell. Paranoia. Issue 37. Musim Dingin 2005.
[748] Klebnikov. 1-22-96. hal.72



Posting Komentar

0 Komentar